Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Volkswagen Ganti Logo Baru

Berita Otomotif

Volkswagen Ganti Logo Baru

WOLFSBURG - Volkswagen memutuskan untuk mengganti logo perusahaan mereka pada awal September mendatang.

Peluncuran logo baru tersebut rencananya akan dilakukan pada ajang Frankfurt Motor Show 2019. Meski tidak disampaikan secara detail, kabarnya logo tersebut dikabarkan akan lebih kuat dan berwarna bila dibandingkan saat ini.

Volkswagen telah mengambil dan menerapkan berbagai keputusan berani di hampir semua bidang. Dan melakukan rebranding adalah konsekuensi yang masuk akal untuk strategi brand kami. Saya bisa dengan vangga mengatakan bahwa logo baru kami akan menghadirkan kesan yang kuat, segar, positif dan atraktif,” ungkap Jurgen Stackmann, Member of the Board of Management for Sales, Marketing and After-Sales.

Logo tersebut akan digunakan oleh Volkswagen secara bertahap di dealer-dealer mereka. Eropa akan menjadi yang pertama melakukan pengubahan ini disusul oleh Cina pada bulan Oktober. Kemudian Wilayah Amerika Utara dan Selatan, serta pasar global lainnya akan dilakukan tahun depan. Secara keseluruhan, Volkswagen harus melakukan ini pada 171 negara, 10.000 fasilitas dan 70.000 logo lama.

Frankfurt Motor Show 2019 tidak hanya akan menjadi ajang pengenalan logo baru, Volkswagen juga akan meluncurkan mobil listrik mereka yaitu ID.3 electric hatchback. Mobil ini sudah bisa dibooking sejak bulan Mei lalu. Menariknya, kurang dari 24 jam sejak pembukaan pre-order, sudah ada 10.000 pemesanan.

Varian terendah dari mobil ini kabarnya akan mampu menempuh perjalanan sejauh 330 km untuk satu kali pengisian daya. Sementara varian teratasnya akan memiliki jarak tempuh lebih jauh yaitu 420 km. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang