Volkswagen Ganti Logo Baru

Berita Otomotif

Volkswagen Ganti Logo Baru

WOLFSBURG - Volkswagen memutuskan untuk mengganti logo perusahaan mereka pada awal September mendatang.

Peluncuran logo baru tersebut rencananya akan dilakukan pada ajang Frankfurt Motor Show 2019. Meski tidak disampaikan secara detail, kabarnya logo tersebut dikabarkan akan lebih kuat dan berwarna bila dibandingkan saat ini.

Volkswagen telah mengambil dan menerapkan berbagai keputusan berani di hampir semua bidang. Dan melakukan rebranding adalah konsekuensi yang masuk akal untuk strategi brand kami. Saya bisa dengan vangga mengatakan bahwa logo baru kami akan menghadirkan kesan yang kuat, segar, positif dan atraktif,” ungkap Jurgen Stackmann, Member of the Board of Management for Sales, Marketing and After-Sales.

Logo tersebut akan digunakan oleh Volkswagen secara bertahap di dealer-dealer mereka. Eropa akan menjadi yang pertama melakukan pengubahan ini disusul oleh Cina pada bulan Oktober. Kemudian Wilayah Amerika Utara dan Selatan, serta pasar global lainnya akan dilakukan tahun depan. Secara keseluruhan, Volkswagen harus melakukan ini pada 171 negara, 10.000 fasilitas dan 70.000 logo lama.

Frankfurt Motor Show 2019 tidak hanya akan menjadi ajang pengenalan logo baru, Volkswagen juga akan meluncurkan mobil listrik mereka yaitu ID.3 electric hatchback. Mobil ini sudah bisa dibooking sejak bulan Mei lalu. Menariknya, kurang dari 24 jam sejak pembukaan pre-order, sudah ada 10.000 pemesanan.

Varian terendah dari mobil ini kabarnya akan mampu menempuh perjalanan sejauh 330 km untuk satu kali pengisian daya. Sementara varian teratasnya akan memiliki jarak tempuh lebih jauh yaitu 420 km. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support