All-new Honda Brio Dijual Mulai Rp 142.5 juta

Mobil Baru

All-new Honda Brio Dijual Mulai Rp 142.5 juta

TANGERANG - All-new Honda Brio memiliki dimensi semakin besar dan telah ditambahkan beragam fitur baru.

All-new Honda Brio dikembangkan guna memberikan kesan lebih nyaman dari sebelumnya. Ubahan paling kentara terlihat pada bodi yang saat ini lebih besar. Penambahan fitur-fitur membuat kendaraan lebih modern dan safety tentunya.

Teknologi yang diciptakan oleh Honda memang akan diterapkan pada model-model terbarunya. Hal ini selain membuat value dari kendaraan menjadi naik, hal tersebut juga berimbas pada efisiensi pada pengembangan model baru.

Dengan beragam ubahan tersebut, all-new Brio diyakini akan mengalami kenaikan harga. Honda Brio edisi sebelumnya dipasarkan mulai Rp 132,5 juta hingga Rp 180 juta.

Jika all-new Honda Brio naik Rp 10 sampai Rp 15 juta, maka banderol city car tersebut menjadi Rp 142,5 Juta hingga Rp 195 juta. Berikut video world premiere all-new Honda Brio di GIIAS 2018.

[Amo/Ari]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar