Video Toyota Kijang Raih Award di Cannes

Berita Otomotif

Video Toyota Kijang Raih Award di Cannes

CANNES – Video yang menceritakan perjalanan MPV legendaris Indonesia Toyota Kijang meraih penghargaan di ajang The Cannes Corporate Media and TV Award yang berlangsung di Cannes, Prancis pada 13 Oktober 2016.

Video hasil produksi agensi SAM Creative Group Indonesia dan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) ini berhasil meraih Gold Dolphin untuk kategori Corporate Videos. Penghargaan sendiri diserahkan langsung oleh Alexander V Kammel selaku Festival Director dan diterima oleh Direktur SAM DGI Prasetyo Hermanto serta Wakil Presiden Direktur TMMIN Warih Andang Tjahjono. 

“Kami dapat meraih penghargaan ini dan mengucapkan selamat kepada SAM Creative Group Indonesia yang telah membuktikan bahwa industri kreatif Indonesia mampu bersaing di level internasional. Semoga penghargaan ini dapat menjadi pemicu bagi kita semua untuk terus-menerus mengembangkan kompetensi industri Indonesia sehingga dapat memberikan kontribusi dan menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang semakin disegani,” ujar Wakil Presiden Direktur TMMIN Warih Andang Tjahjono setelah menerima Gold Dolphin.

The Cannes Corporate Media and TV Awards3 adalah festival internasional bagi film korporasi, media online, dan produksi TV. Event ini berlangsung sejak tahun 2010 dan diselenggarakan oleh Filmservice International. Peserta berasal dari seluruh dunia dan tahun ini sekitar 989 video bersaing dalam The Cannes Cannes Corporate Media and TV Awards.

Video bertajuk “Toyota Kijang, Inspirasi dari Indonesia untuk Dunia” diproduksi sebagai bagian dari perayaan peluncuran the All New Kijang Innova yang merupakan generasi ke-6 dari Toyota Kijang. 

Alur cerita dari video dimaksudkan untuk merepresentasikan sejarah panjang dan tantangan serta kesempatan yang dihadapi Toyota Indonesia dalam mengembangkan model Kijang dengan kualitas global baik untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik maupun ekspor. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support