V-kool Buka Dealer Baru di Cempaka Putih dan Beri Banyak Promo

Berita Otomotif

V-kool Buka Dealer Baru di Cempaka Putih dan Beri Banyak Promo

JAKARTA – PT V-kool Indo Lestari resmikan dealer terbaru mereka di kawasan Cempaka Putih, Jakarta.

Dealer yang beralamat di Jalan Rawasari Selatan No. 11C Cempaka Putih, Jakarta Pusat ini memiliki telah dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung. Sebut saja coating bay, showroom dan demo area hingga ruang tunggu untuk konsumen.

“Dealer ini kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia,” ungkap Lianto Winata, Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari

Dealer V-kool PPF Cempaka Putih ini juga memiliki beragam dua ruangan khusus yang digunakan untuk melakukan pemasangan kaca film. Ruang isolasi PPF ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-Kool PPF yang membutuhkan ruang steril bebas debu dengan tingkat ketelitian tinggi. Dengan ruangan ini maka diharapkan kualitas pengerjaan kaca film bisa maksimal dan memberi kepuasan lebih kepada pelanggan.

V-kool
Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, di delaer ini juga telah dilengkapi dengan layanan penjualan varian lengkap kaca film V-Kool seperi VK40, VK70, VK VIP, X15 dan X05. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kaca film terbaru yaitu V-Kool Limited Edition (VK30 dan VK10).

Dealer ini juga memberikan pelayanan yang menarik. Salah satunya adalah towing yang bisa digunakan oleh pelanggan. Tentunya ini menjadi nilai tambah untuk pelanggan kaca film V-Kool.

“V-Kool PPF Cempaka Putih memiliki armada towing milik sendiri yang terpercaya sehingga akan lebih aman dan nyaman. Terlebih lagi, selama masa soft opening promo, kami memberikan free towing selama masa promosi dari tanggal 5 sampai dengan12 November 2020,” Ricky Harso, salah satu owner diler V-Kool PPF Cempaka Putih.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan beragam promo menarik lainnya. Salah satu promo yang menarik perhatian adalah potongan harga sebesar 20% untuk setiap pembelian kaca film V-kool. Promo ini berlaku dari tanggal 5 November hingga 12 November 2020. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar