V-Kool Luncurkan Kaca Film Berkualitas Gold & Silver Series

Panduan Pembeli

V-Kool Luncurkan  Kaca Film Berkualitas Gold & Silver Series

JAKARTA -- PT V-Kool Indo Lestari -- distributor resmi kaca film V-Kool di Indonesia -- meluncurkan 2 produk baru: Gold Series dan Silver Series. Kedua produk kaca film tersebut menemani Diamond series yang telah 23 tahun dipasarkan di Indonesia.

Gold series mengawinkan kaca film multi-layer sputtered metal pada kaca depan mobil, dengan nano technology infra red non-metal pada kaca samping dan belakang mobil.
Multi-layer sputtered metal (kaca film dengan beberapa lapisan metal penolak panas) membuat performa kaca film dalam menolak panas terbaik.

Gold series terdiri atas 2 paket: Gold V10 dan Gold V10 Plus. Gold V10 menampilkan kaca depan VK70, sementara kaca samping dan depan VRX15. Untuk Gold V10 Plus menghadirkan VX40 di depan, sedangkan di samping dan belakang VRX15.

Untuk produk baru Silver series dijual karena V-Kool Indo Lestari melihat banyak orang menginginkan kaca film depan non-metal. Produk ini sendiri tetap mengaplikasi nano technology.

"Silver Series menggunakan nano technology infra red non-metal, namun memiliki kualitas terbaik dibanding kaca film non-metal lainnya.  Kaca fil ini memiliki Infra Red Rejection/IRR (Daya tolak panas/suhu) lebih dari 96%, padahal pada umumnya kaca film jenis ini mempunyai IRR 55-65%," kata Linda Widjaja, vice president PT V-Kool Indo Lestari. 

Silver series terdiri dari VRX60 di depan dan VRX15 untuk kaca samping dan belakang.

Harga kaca fim V-Kool Gold series dari Rp 5,5 juta - 6,2 juta, sedangkan Silver series dari Rp 4,3 juta - 5 juta. [Idr] 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual