Urus Pajak dan Perpanjang STNK Mobil Lebih Mudah via Biro Jasa Digital Ini

Berita Otomotif

Urus Pajak dan Perpanjang STNK Mobil Lebih Mudah via Biro Jasa Digital Ini

JAKARTA – Bagi Anda pemilik mobil atau motor yang ingin bayar pajak STNK, balik nama kendaraan bermotor dan lain-lain tak perlu repot mengurusnya. Kini Anda bisa memanfaatkan biro jasa digital via BISAAJA.

Aplikasi yang bisa kita unduh di Google Playstore ini dimiliki oleh PT Insan Kreatif Altama Indonesia (IKAI). Kita dapat langsung bisa memilih layanan yang dibutuhkan dan tim BISAAJA akan menjemput berkas dan memproses, mengembalikan berkas dan kelebihan pembayaran secara cepat, aman transparan dan mudah.

BISAAJA melayani pengurusan surat-surat kendaraan bermotor yang terdiri dari:

  1. Perpanjangan pajak STNK tahunan
  2. Perpanjangan STNK 5 tahun (ganti plat baru)
  3. Balik nama
  4. Mutasi antar Samsat (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang Kota dan Serang Kabupaten)
  5. Mutasi luar kota (Tarik berkas)
  6. STNK Hilang

“Saat ini BISAAJA baru melayani wilayah DKI Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang Kota, dan Tangerang Selatan (Plat B), Kota Serang dan Kabupaten Serang (Plat A). Dalam waktu dekat kami akan mencankup area-area lain di Indonesia,” ujar Hendra Nolana, direktur IAI.

Dia menambahkan bahwa dengan masyarakat menggunakan layanan BISAAJA artinya ikut berpartisipasi memutus rantai penyebaran Covid-19 karena menghindari kerumuman.

Para konsumen bisa mengakses layanan ini via website www.bisaaja.id jika tidak ingin mengunduh aplikasinya. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar