Meriahnya Hari Terakhir POM 2014

Berita Otomotif

Meriahnya Hari Terakhir POM 2014

MEDAN - Kemeriahan Pameran Otomotif Medan (POM) 2014 berakhir sudah. Pameran Otomotif terbesar di Pulau Sumatera yang juga sekaligus event otomotif pertama di tahun 2014 ini diakhiri dengan meriah pada hari minggu kemarin (09/03/14).

Pada hari terakhir, beberapa rangkaian acara masih dapat dinikmati oleh para pengunjung. Diantaranya adalah promo helm murah  dan lelang barang otomotif yang menjadi andalan dari event ini. Selain itu, beberapa kontes seperti Flappy Bird Challenge yang diadakan di booth Hino dan kuis berhadiah dari Ford juga masih berlangsung.

Sementara itu, Pemenang Miss Motor Show POM 2014 juga diumumkan dengan pemenang utama yaitu Maharani dari booth Chevrolet dan posisi kedua dimenangkan oleh Beby dari booth Renault. Untuk pemenang Miss Favorite dan Miss Fotogenic dimenangkan oleh Tara dari booth Hino dan Vivi dari booth Daihatsu.

Dalam ajang ini, Toyota berhasil menempatkan dirinya sebagai booth pilihan pengunjung dan disusul oleh Mitsubishi dan Isuzu. Sementara Favorite car dimenangkan oleh Honda Mobilio yang baru diluncurkan pada awal tahun dan disusul oleh Ford EcoSport. Sedangkan posisi terakhir berhasil diraih oleh backbone Suzuki, Suzuki Ertiga.

Pameran Otomotif Medan adalah event otomotif pertama yang diselenggarakan pada tahun 2014. Pameran yang dilangsungkan di Medan International Convention Center (MICC), Hotel Santika Premiere Dyandra ini berlangsung dari tanggal 5 Maret hingga 9 Maret 2014.

Tag Terkait


Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual