Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ulang Tahun ke-50, Toyota Luncurkan Corolla Edisi Khusus

Mobil Baru

Ulang Tahun ke-50, Toyota Luncurkan Corolla Edisi Khusus

TOYOTA CITY – Toyota Corolla merayakan ulang tahun ke-50 pada tahun ini. Untuk merayakannya, Toyota menghadirkan Corolla Axio Hybrid G “50 Limited (Gomaru Limited)”.

Model special edition ini mengambil platform dari Corolla Axio Hybrid G yang merupakan andalan Corolla. Untuk menjadikannya istimewa, Toyota pun melakukan beberapa pengubahan baik dari segi eksterior maupun interior.

Keistimewaan lainnya griile kini dibuat lebih rendah dengan tekstur dot, lampu Bi-Beam LED, roda alumunium 16 inch serta ban berukuran 185/55.

Ada dua warna yang bisa dipilih oleh konsumen yaitu White Pearl Crystal Shine dan Black Mica.

interior corolla

Sementara untuk memperkuat kesan sporty, pada interior mobil dipasangkan jok dengan desain sporty dan warna merah. Warna tersebut merupakan ciri khas Corolla yang selama ini diaplikasikan pada bagian interior sekaligus memberi kesan sporty dengan sentuhan modern.

Untuk mesinnya, Toyota memberikan THSII Toyota Hybrid System II (1NZ-FXE 1.5L) dengan kemampuan 2 WD (FF). Toyota mengklaim bahwa mesin ini cukup untuk membuat Toyota Corolla bergerak lincah.

Dan untuk menjaganya agar tetap istimewa, mobil ini hanya dibuat sebanyak 500 unit dengan harga Rp 305 juta (off-the road). Tertarik? [Adi/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang