Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Uji Singkat Honda PCX ABS 2018

Review

Uji Singkat Honda PCX ABS 2018

JAKARTA - All-new Honda PCX hadir dengan berbagai keunggulan yang mampu mengancam dominasi Yamaha Nmax di Indonesia.

All-new Honda PCX telah dikenalkan pada Desember 2017 dan langsung mencuri perhatian konsumen Indonesia. Skutik baru Honda ini menawarkan beragam fitur modern yang mampu memanjakan konsumen.

All-new PCX ditawarkan dalam 2 varian yakni CBS dan ABS. Kedua varian tersebut tetap memiliki desain mewah, berkelas dan diyakini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki mobilitas tinggi.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru eSP 150cc yang diklaim sangat efisien dan memiliki performa terbaik. Kemampuan mesin tersebut juga ditunjang dengan tampilan yang sangat modern.

All-new Honda PCX 2018 ini memiliki lampu depan dan belakang berteknologi LED, instrument cluster digital, Honda Smart Key System, DC Socket dan lingkar roda 14”. Kali ini, Bang Wino mencoba kemampuan all-new Honda PCX ABS 2018 di JIExpo Kemayoran.

Pada kesempatan kali ini, Bang Wino mengungkap keunggulan skutik besar terbaru Honda yang dibanderol mulai Rp 27,7-30,2 juta. Penasaran? Saksikan videonya berikut ini.

[Amo/Ari]

Baca Juga: Honda PCX 2018 Dijual Lebih Kompetitif



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang