Honda PCX 2018 Dijual Lebih Kompetitif

Berita Otomotif

Honda PCX 2018 Dijual Lebih Kompetitif

JAKARTA - Harga Honda PCX 2018 lebih kompetitif dari generasi sebelumnya namun tetap lebih mahal dari Yamaha Nmax.

PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan all-new Honda PCX dengan mengumumkan harga dari produk terbarunya. Motor jenis skuter matik ini dibanderol lebih mahal sedikit dari pesaingnya yaitu Yamaha Nmax.

Skutik premium ini tersedia dalam dua pilihan yakni tipe CBS yang dijual Rp 27,7 juta dan varian ABS, Rp 30,7 juta (on-the-road DKI Jakarta. Harga all-new Honda PCX lebih mahal dari Yamaha Nmax yang dipasarkan mulai Rp 26,3 juta hingga Rp 30,2 juta.

Selain harga, Honda juga menawarkan desain yang lebih mewah dan berkelas. Ditambah fitur serta pilihan warna elegan.

"All-new Honda PCX buatan Indonesia tampil semakin mewah, hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya," kata Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM di JIExpo Kemayoran, Jakarta (7/2/2018).

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah, melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang, dimana meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

Skutik premium ini hadir semakin canggih, melalui fitur baru full digital panel meter multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru dan terintegrasi dengan alarm anti maling serta Answer Back System. [Ary/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual