UD TRUCK Hadirkan Teknologi Terkini di DI GIIAS

Berita Otomotif

UD TRUCK Hadirkan Teknologi Terkini di DI GIIAS

TANGERANG – Produsen kendaraan komersial UD Trucks punya sepasang teknologi yang ditampilkan di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016.

Keduanya adalah terapan teknologi guna meningkatkan kinerja model andalan mereka Quester. Keunggulannya adalah untuk meningkatkan efisiensi dari kendaraan yang masuk dalam kategori Heavy Duty Truck ini saat beroperasi.

Teknologi pertama adalah Bogie Axle Lift pada truk kategori 5 Quester untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Teknologi ini dapat mengangkat satu poros roda berserta rodanya saat truk sedang tidak ada muatan.

Bogie Axle Lift adalah teknologi yang terbukti telah digunakan secara luas di belahan dunia. Dan UD Trucks merupakan pabrikan Jepang pertama yang memperkenalkan teknologi ini di Indonesia. Teknologi Bogie Axle Lift tersedia pada truk Quester tipe 6×2 dan 8×2.

“Kami bangga dapat menghadirkan teknologi Bogie Axle Lift pada truk-truk kategori 5 yang akan kami pasarkan di Indonesia. Teknologi ini dirancang untuk membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan keamanan berkendara saat truk beroperasi,” ujar Presiden Direktur UD Trucks Indonesia Valery Muyard.

Ia juga menambahkan, “Sesuai filosofi UD Trucks ‘Going the Extra Mile’, kami terus menghadirkan solusi yang fokus mengoptimalkan bisnis konsumen.

Teknologi kedua adalah UD Telematics Services untuk membantu konsumen mengelola operasional transportasi. UD Trucks optimis bahwa teknologi dan layanan ini akan membantu mengoptimalkan bisnis konsumen.

UD Telematics Services adalah sebuah solusi pengelolaan transportasi yang memberi kenyamanan. Konsumen dapat masuk ke dalam situs untuk mengecek keberadaan truk, jumlah bahan bakar yang ada dan telah digunakan, dan apakah truk mengalami masalah teknis.

“Layanan ini membantu para pengemudi mengevaluasi kinerjanya dan membantu pemilik mengambil keputusan bisnis. Kami menyediakan pojok khusus di booth kami dan konsumen dapat mencoba layanan ini,” ujar Valery.[Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual