Tunjukkan Kreatifitasmu di #ColorsofVespa

Panduan Pembeli

Tunjukkan Kreatifitasmu di #ColorsofVespa

TANGERANG – Piaggio Indonesia menggelar kompetisi digital bertajuk ‘#ColorsofVespa: Show Your True Colors’ bagi seluruh pecinta Vespa di Indonesia.

Kompetisi digital ini merupakan salah satu kampanye terbaru dari Piaggio Indonesia dalam memeriahkan kedatangan Vespa LX dan Vespa S i-get 125cc. Melalui kompetisi ini Vespa ingin menunjukkan karakter anak muda Indonesia yang penuh warna, bergairah dan beragam.

Karakter tersebut juga menjadi ciri khas dari merek kendaraan asal Italia yang telah direpresentasikan oleh Vespa. Kompetisi ini juga bertujuan untuk melibatkan dan meningkatkan kesadaran generasi muda dalam mengikuti kompetisi kreatif.

“Kompetisi konten digital ‘#ColorsofVespa’ adalah sebuah wadah kesempatan yang unik bagi generasi muda dan para jiwa muda untuk terlibat,  mengekspresikan dan menunjukkan karya unik mereka bersama Vespa kepada dunia. Vespa sendiri adalah refleksi dari karakter setiap individu dinamis dan berjiwa muda,” tutur Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia.

Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, peserta harus mengikuti akun Instagram resmi Vespa Indonesia (@vespa_ind), membuat konten kreatif yang berhubungan dengan Vespa (foto, video atau karya seni lainnya) dan memposting di Instagram dengan cerita serta judul unik.

Selain itu, peserta harus mention ke akun Instagram Vespa Indonesia dengan mencantumkan hastag #ColorsofVespa, #ShowYourTrueColor dan #VespaIndonesia dalam konten tersebut. Konten yang diikutsertakan harus mencerminkan arti nyata dari Vespa.

Ada 4 kategori yang dapat diperebutkan oleh peserta yaitu Best Photo, Best Video, Best Caption, Best Artwork dan Best of the Best. Peserta kompetisi kali ini akan memperebutkan 1 unit Vespa LX i-get 125cc terbaru, merchandise resmi Vespa dan uang tunai hingga Rp 15 juta. Kompetisi ini berlangsung mulai 10 April - 10 Juni 2017.

Di sela-sela kompetisi, Vespa Indonesia menggelar seminar kewirausahaan. Melalui seminar ini, Piaggio Indonesia berharap agar setiap anak muda mampu meningkatkan sisi unik, sikap dan cara berpikir positif di masa depan.

Dewan Juri #ColorsofVespa

Seminar kali ini dihadiri oleh beberapa narasumber ternama Tanah Air, antara lain Jujuk Margono, Heret Frasthio dan Ronny Rahadian. Di samping karya-karya yang telah diakui dan professionalisme tinggi, ketiga narasumber sekaligus juri kompetisi digital ini juga memiliki kecintaan mendalam terhadap Vespa.

“Mereka berhasil menjalankan hidup yang seirama dengan gaya hidup Vespa yakni kreatif dan dinamis. Inilah yang menjadikan mereka individu-individu luar biasa sehingga kecintaan mereka terhadap Vespa menjadi bagian unik dari kompetisi ini,” tambah Andre.

Dalam seminar ini ketiga narasumber ini memberikan materi mengenai kewirausahaan kreatif bagi generasi muda dan menunjukkan hasil-hasil karya bersama Vespa.

“Yang terpenting untuk memulai usaha sendiri yaitu passion dan tidak pernah berhenti untuk mencoba. Jika kalian mampu menunjukkan passion tersebut kepada masyarakat, kalian pasti tidak akan menyesal dalam kehidupan kalian,” tutur Jujuk Margono, Jurnalis Senior dan Bintang TV Otomotif di seminar kali ini.

Ketiga narasumber dan juri kompetisi digital ini akan memilih empat pemenang di setiap kategori yang dikompetisikan. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual