Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tuas Lampu Sein Bersarang di Lengan Pria ini Selama 51 Tahun

Berita Otomotif

Tuas Lampu Sein Bersarang di Lengan Pria ini Selama 51 Tahun

Kecelakaan memang selalu dampak negative dalam kehidupan. Salah satunya adalah seorang agen real estate di Amerika Serikat bernama Arthur Lampitt. Pada tahun 1963, dia mengalami kecelakaan hebat akibat Ford Thunderbird miliknya bertabrakan dengan sebuah truk.

Awalnya, orang-orang mengira ia akan tewas akibat hal tersebut. Namun Tuhan rupanya masih memberinya waktu. Ia masih bisa selamat setelah sang dokter berhasil melakukan operasi terhadap tulang pinggulnya yang patah.

Sayangnya, masalahnya ternyata bukan hanya itu. Pihak rumah sakit tidak melihat tuas lampu sein yang masuk ke dalam lengannya.

Kondisi ini baru diketahui 10 tahun lalu. Ketika itu tuas tersebut memicu detektor logam.

Melihat adanya tuas seukuran pensil tersebut pun ia menghubungi dokter. Namun dokter mengatakan bahwa tuas tersebut tidak perlu diambil dan tidak membahayakan hidupnya.

Beberapa waktu terakhir, Lampitt mulai merasa adanya  tonjolan pada lengannya dan rasa sakit mulai menjalar. Akhirnya, setelah melalui operasi selama 45 menit, tuas lampu sein tersebut berhasil diambil dan dia pun menjadikan tuas rem  sebagai gantungan kunci.

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang