Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Bisa Dijajal di GIIAS 2022! Penasaran?

Berita Otomotif

Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Bisa Dijajal di GIIAS 2022! Penasaran?

TANGERANG – Mitsubishi Fuso tak hanya memamerkan eCanter dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Para pengunjung juga dapat menjajal truk listrik ini.

eCanter, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com, menjadi salah satu dari sekian model Mitsubishi Fuso yang bisa dilihat dalam GIIAS 2022, 11-21 Agustus di Serpong, Tangerang.

Kehadirannya, menurut jenama asal Jepang itu, bertujuan untuk menegaskan kalau secara teknis eCanter sudah siap jual. Truk listrik tersebut bukan lagi prototipe.

Bahkan, di rumah mereka di ‘Negeri Matahari Terbit’, eCanter menjadi kendaraan niaga pertama yang diproduksi massal. Di Indonesia sendiri, Mitsubishi Fuso belum lama memulai pengetesan unit dengan para mitra di Bali.

Selain unit eCanter yang dipajang di booth, Mitsubishi Fuso juga membawa unit lain untuk dicoba oleh para pengunjung GIIAS 2022 di area test ride kendaraan listrik di Hall 10.

Mitsubishi Fuso Pamerkan 4 Model dalam GIIAS 2022

Pemimpin pasar kendaraan niaga Indonesia selama berpuluh-puluh tahun itu tampil dalam GIIAS 2022 dengan tema ‘Power for New Era’. Selain eCanter, mereka juga memamerkan tiga model andalan terkini pasar di Tanah Air yakni Mitsubishi Fuso Fighter X FN 62FHDR, Mitsubishi Fuso Canter FE 84GBC, Canter FE 71 Long.

Fighter X FN 62FHDR mendapatkan tambahan untuk kebutuhan armada di pertambangan yaitu PTO, Radiator Guard, Rotary Lamp, plus dua fitur anyar Engine Hour Meter dan Air Conditioner.

Sementara itu, Canter FE 84GBC menyasar sektor bisnis transportasi. Model ini diklaim nyaman, bertenaga, serta mempunyai perawatan mudah.

Adapun Canter FE 71 Long ditujukan untuk sektor bisnis logistik perkotaan dan memiliki ROH yang telah diperpanjang, dari 1,3 meter menjadi 2 meter. Dengan demikian, total panjangnya menjadi 6,4 meter.

Mitsubishi Fuso sekarang hadir dengan 200 diler 3S di seluruh Tanah Air. Ada pula 6.500 part shop, Truck Center 24 jam, Layanan Bengkel Berjalan, sampai program free service.

Mereka juga sudah menghadirkan Runner Telematics sejak 2018 dan versi terkini telah mengalami beberapa peningkatan. Adapun fungsinya adalah untuk penyediaan data, informasi, maupun laporan komprehensif penggunaan kendaraan serta pengelolaan armada setiap konsumen.

Sejak diperkenalkan pertama kali hingga Juni 2022, Runner Telematics telah dipakai di lebih dari 102 ribu unit secara aktif. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang