Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Vitz Meluncur dengan Tampilan Lebih Berani

Mobil Baru

Toyota Vitz Meluncur dengan Tampilan Lebih Berani

TOYOTA CITY – Mengawali 2017, Toyota menghadirkan new Vitz di Jepang.

Mobil yang merupakan hatchback andalan Toyota di Jepang ini pertama kali meluncur pada 1999 dan kini telah dijual di 80 negara. Tampilannya kini lebih menarik ditambah dengan dimensinya yang kompak menjadi keunggulan tersendiri untuk mobil ini.

Ubahan paling banyak hadir di sektor eksterior. Bumpernya kini hadir dengan desain trapezoid sehingga membuat tampilan depan menjadi lebih sangar. Toyota juga menyematkan headlamp dan foglamp dengan desain baru sehingga membuatnya semakin modern.

Tak hanya ubahan pada eksterior, Toyota juga mengklaim telah mengubah kaki-kaki mobil menjadi lebih kuat. Hal ini diperlukan karena Vitz diharapkan dapat melaju dalam beragam kondisi jalan. Wajar, karena mobil ini memang tidak hanya dijual di Jepang.

Untuk harga, Vitz dijual dengan harga Rp 137 - Rp 260 juta. Harga yang pantas untuk sebuah mobil kecil namun berkualitas. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang