Toyota Vitz Meluncur dengan Tampilan Lebih Berani

Mobil Baru

Toyota Vitz Meluncur dengan Tampilan Lebih Berani

TOYOTA CITY – Mengawali 2017, Toyota menghadirkan new Vitz di Jepang.

Mobil yang merupakan hatchback andalan Toyota di Jepang ini pertama kali meluncur pada 1999 dan kini telah dijual di 80 negara. Tampilannya kini lebih menarik ditambah dengan dimensinya yang kompak menjadi keunggulan tersendiri untuk mobil ini.

Ubahan paling banyak hadir di sektor eksterior. Bumpernya kini hadir dengan desain trapezoid sehingga membuat tampilan depan menjadi lebih sangar. Toyota juga menyematkan headlamp dan foglamp dengan desain baru sehingga membuatnya semakin modern.

Tak hanya ubahan pada eksterior, Toyota juga mengklaim telah mengubah kaki-kaki mobil menjadi lebih kuat. Hal ini diperlukan karena Vitz diharapkan dapat melaju dalam beragam kondisi jalan. Wajar, karena mobil ini memang tidak hanya dijual di Jepang.

Untuk harga, Vitz dijual dengan harga Rp 137 - Rp 260 juta. Harga yang pantas untuk sebuah mobil kecil namun berkualitas. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual