Toyota Umbar Teaser Versi Produksi Toyota C-HR

Mobil Baru

Toyota Umbar Teaser Versi Produksi Toyota C-HR

BRUSSELS - Toyota telah meluncurkan teaser versi produksi Toyota C-HR yang akan diluncurkan di Geneva Motor Show 2016.

Toyota C-HR akan menjadi model baru Toyota dan diakui sangat kompetitif untuk pasar otomotif global. Desainnya akan mempengaruhi para pecinta otomotif. Lebih dari sekedar menawarkan desain sporty, melainkan teknologi diusung akan setara dengan para kompetitor.

Small-SUV ini menawarkan kesan 'funky' sebagai model new entry-level Toyota yang didasarkan pada Toyota Global Architecture New (TNGA), di mana seperti diketahui juga memperkuat all-new Toyota Prius hybrid.

Apakah mobil keluarga ini memiliki dimensi panjang 4,350mm dan wheelbase 2,640mm seperti diberitakan sebelumnya? Belum ada pihak Toyota berani mengkonfirmasi.

So, mobilovers, bulan depan akan sangat mengejutkan. Sebab Toyota akan membocorkan semua spesifikasi pesaing Honda HR-V ini berikut sistem gerak roda.

Mobil123.com telah memberitakan jika Toyota tengah menyiapkan nama untuk pesaing Honda HR-V tersebut. Siapa nama 'bayi' baru Toyota ini? Tunggu sampai waktu peluncuran. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual