Toyota Siapkan Nama untuk Rival Honda HR-V

Mobil Baru

Toyota Siapkan Nama untuk Rival Honda HR-V

LONDON - Toyota Auris Cross disiapkan untuk rival berat Honda HR-V. Menurut rencana, mobil ini akan diluncurkan di Genewa Motor Show, Maret 2016.

Setelah ditelusuri, Auris Cross adalah model produksi dari Toyota C-HR yang dipamerkan di Paris Motor Show 2014 lalu dilansir themotorreport.

Akio Toyoda, President Toyota Motor Corporation pernah memastikan versi produksi dari Toyota C-HR muncul di Geneva Motor Show 2015, dan mulai dijual satu tahun setelahnya. Namun, strategi Toyota berubah dengan munculnya nama baru untuk penjegal Honda HR-V.

Kemunculan nama Auris Cross sebagai tanda keseriusan Toyota untuk menghadang laju rival-rivalnya.

Toyota C-HR akan berdiri di antara B-SUV dan C-SUV. Dengan platform TNGA (Toyota New Global Architecture) C-HR akan mengadopsi teknologi hybrid, memadukan mesin bensin dengan motor listrik.

Mobil kelurga ini memiliki dimensi panjang 4,350mm, lebar 1,850mm, tinggi dan wheelbase 2,640mm. Sementara Honda HR-V yakni dengan panjang 4,294mm, lebar 1,772mm dan tinggi 1,580mm dan wheelbase 2,610mm. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support