Toyota Tundrasine, Konsep Truk Limosin

Mobil Baru

Toyota Tundrasine, Konsep Truk Limosin

TORRANCE – Toyota menjadikan kendaraan pickup Toyota Tundra menjadi lebih mewah dan mengganti namanya menjadi Toyota Tundrasine concept.

Kendaraanl konsep ini melakukan debutnya pada Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015.

“Para anggota SEMA membuat mobil-mobil mereka menjadi lebih ekstrim, dan Toyota hadir dengan gaya ekstrim yang berbeda menciptakan Toyota Tundrasine concept. Kehadirannya benar-benar keluar dari Tundra yang selama ini dikenal,” ungkap Steve Appelbaum, National Engagement Marketing Manager, Toyota Motor Sales, U.S.A.

Menurutnya, SEMA merupakan ajang yang tepat untuk memperlihatkan pengubahan pada Toyota Tundra.

“SEMA adalah ajang yang tepat untuk debut mobil konsep ini, yang tetap mempertahankan karakter Tundra namun menjadikannya sebagai mobil yang eksekutif, bergaya limo.”

Toyota Tundrasine concept awalnya adalah Toyota Tundra 1794 Edition 4×4 CrewMax 5.7L V8 pickup. Toyota kemudian mengubahnya menjadi lebih besar layaknya sebuah mobil limosin dengan memiliki panjang 319,1 inchi (81, 1 meter) atau lebih panjang 90,2 inchi (2,2 meter).

Tundrasine dibalut dengan warna Midnight Black Metallic memiliki 8 pintu. Tak hanya itu, untuk menjamin kemewahan maka interior dibuat dengan bahan kulit dengan desain kokpit dan kompartemen dibuat sedemikian rupa agar seperti jet pribadi yang mewah.

“Orang pernah melihat limosin sebelimnya, namun tidak pernah melihat seperti yang ditawarkan oleh Tundrasine,” tutup Appelbaum. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual