Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Terus Godok 86 Versi Murah

Mobil Baru

Toyota Terus Godok 86 Versi Murah

TOKYO - Sebuah sports car Toyota dengan harga terjangkau bersiap-siap untuk dikenalkan beberapa tahun ke depan. Menurut rencana mobil ini adalah versi murah dari Toyota 86.

Kabar Toyota mengembangkan mobil sport di bawah Toyota 86 terus mengemuka. Toyota bahkan telah membentuk divisi mobil sport terbaru yang dipimpin oleh Tetsuya Tada, Chief Engineer dari Scion FR-S atau Toyota 86.

Jika tidak ada halangan mobil sport terbarunya dengan harga lebih terjangkau ini akan mulai dikenalkan pada 2016 atau paling lama 2018, seperti dilansir oleh Inautonews.

Motoring memberitakan mobil sport Toyota harga terjangkau dimaksud memiliki desain coupe 2-pintu dengan nama kode 69DZ. Desain depan dipertajam dengan grille besar depan, lampu depan bulat, lengkungan roda besar dan dipadukan dengan desain body melengkung serta kap agresif.

Toyota rupanya memiliki strategi lain untuk mobil tersebut. Kode mesin 69DZ disebut-sebut mesin kapasitas dari 1.5-liter empat silinder dan mampu meletupkan tenaga 130 hp.

Tenaga ini akan disalurkan ke roda belakang dibantu transmisi manual 6-speed atau transmisi otomatis 6-speed. Hebatnya lagi Toyota melibatkan mantan pebalap World Rally Championship Tommi Makinen untuk mengembangkan mobil sport versi murah ini. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang