Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Masih Malu-Malu Umumkan Harga Resmi Supra di GIIAS 2019

Mobil Baru

Toyota Masih Malu-Malu Umumkan Harga Resmi Supra di GIIAS 2019

TANGERANG – Toyota Supra sudah bisa dipesan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 namun harga resmi masih belum diumumkan.

Hal ini disampaikan oleh Henry Tanoto, Vice President Toyota Astra Motor di GIIAS siang hari tadi. Ia pun menegaskan bahwa untuk memesan Toyota Supra, masyarakat hanya perlu menghubungi dealer terdekat.

“Untuk harga masih belum resmi, tapi ada di kisaran Rp 2 milyar. Untuk memesan, bisa dilakukan diseluruh dealer Toyota di Indonesia namun pengiriman kendaraan masih belum bisa dipastikan,” tambahnya kemudian.

Toyota Supra merupakan model global pertama produksi Toyota Gazoo Racing yang sejak 2007 lalu telah berkompetisi dalam balap jetahanan Nurburgring 24 jam di Jerman. Mobil ini diklaim menekankan kinerja perfoma yang maksimal.

Selain itu, Toyota juga membawa beberapa kendaraannya yang sudah dimodifikasi sehingga terlihat berbeda dibandingkan versi standard. Ubahan tersebut dilakukan untuk menunjukkan bahwa mobil Toyota adalah kendaraan yang bisa dimodifikasi dengan beragam cara.

“Kehadiran kendaraan yang sudah dimodifikasi adakah untuk memberikan kemudahan dan peluang kepada penggunanya agar bisa menyesuaikan karakternya masing-masing.” Ungkap Anton Jimmi Suwandy.

Kendaraan modifikasi tersebut adalah Toyota 86 yang mendapat ubahan TRD aerokit dengan konsep Daily Sporster. Selain itu ada pula Toyota C-HR yang telah ditambahkan Modellista aerokit dan alloy wheels.

Toyota hadir di GIIAS dengan booth seluas 3.013,5 meter persegi. Mereka membawa sedikitnya 23 line up kendaraan dari semua segmen baik dari kendaraan penumpang, komersial maupun special exhibit. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang