Toyota Sienta Dijahili NMAA

Berita Otomotif

Toyota Sienta Dijahili NMAA

JAKARTA –Begini jadinya bila Toyota Sienta menjadi korban kreativitas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Industri aftermarket yang berada dalam naungan NMAA berhasil memberikan kesan menarik saat melakukan modifikasi pada Toyota Sienta. Beragam ubahan yang meliputi bagian eksterior, interior dan audio mampu mendongkrak tampilan dan fungsi dari MPV 7-penumpang ini.

Pada eksteriornya, Sienta dilengkapi dengan beberapa asesoris tambahan yaitu Red Painted Side Mirror, Beyond 1.0 add on Front Bumper, Beyond 1.0 Sideskirt, Beyond 1.0 Spoiler, Beyond 1.0 Sporty Decal, Rear Diffuser, lingkar roda JF Ring 17 Pallas dan ban Accelera 651 Sport 205/45 R17.

Toyota Sienta Beyond 1.0

Ubahan pada eksterior ini mampu membuat MPV berwarna dasar putih ini menjadi lebih menarik dan sporty. Sedangkan untuk interiornya, MPV 7-seater ini dipercantik dengan chronos black and red full interior retrim dari Vertue Concept.

Sistem audio Sienta ini semakin keren berkat kehadiran Pioneer Subwoofer 12’. Modifikasi ‘ringan’ ini diyakini dapat memberikan refrensi kepada pengunjung selama AutoPro Indonesia 2017 berlangsung.

Toyota Sienta Beyond 1.0

“Sejujurnya untuk Sienta ini belum banyak aftermarket untuk dress-up. Jadi, modifikasi Sienta ini tentu menarik, tidak hanya untuk TAM tapi juga konsumen," tutur Anton Jimmy, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).

Proses pengerjaan Toyota Sienta Beyond 1.0 ini memakan waktu selama 10 hari dan diperkirakan menghabiskan biaya sekitar Rp 70 juta. Toyota Sienta Beyond 1.0 ini juga menjadi bukti kolaborasi yang bagus antara industri otomotif dengan industri aftermarket.

“Melalui produk ini kami telah menunjukkan sebuah kolaborasi yang sangat bagus. Kami harap kedepannya ATPM dan industri aftermarket dapat berdampingan serta berkolaborasi lebih banyak lagi sehingga perkembangan industri otomotif Indonesia semakin baik lagi,” tutup Ted Diesta, Steering Committee NMAA.

NMAA meyakini produk ini akan menjadi awal mula masa depan yang lebih baik. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support