Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Sienta Bisa Masuk Indonesia

Mobil Baru

Toyota Sienta Bisa Masuk Indonesia

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali membuka peluang untuk meluncurkan model baru di Indonesia. Kabarnya Toyota Indonesia akan menjual all-new Sienta yang sudah diluncurkan di Jepang.

Suparno Djasmin, Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan, "Kami memang menguji model-model baru untuk dipasarkan di Indonesia (termasuk Sienta). Tapi kami belum bisa menjelaskan model apa saja yang akan dijual."

"Di beberapa negara banyak model Toyota yang tidak dipasarkan di Indonesia. Kesempatan (Toyota Indonesia) masih terbuka lebar," papar Abong sapaan akrab Suparno Djasmin.

Abong menilai dari segi desain, dimensi dan spesifikasinya, Toyota Sienta cukup mengakomodir konsumen Toyota di Tanah Air. Mobil ini sama-sama mengusung konsep multi-fungsi seperti Toyota Avanza dan Toyota Innova.

Sienta menawarkan mesin berkapasitas 1.500 cc dan sanggup menempuh jarak 20,6 km dengan satu liter bensin. Sementara Sienta hybrid sejauh 27,2 km/liter. Di Jepang, harga Sienta 2016 mulai dari 1,689,709 yen atau sekitar Rp 185 juta.

Bukan tidak mungkin Toyota Sienta masuk Indonesia untuk memperkuat line-up MPV Toyota. Jika masuk Indonesia, Toyota Sienta nanti akan berada di tengah-tengah antara Toyota Avanza dan Innova. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang