Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Rush TRD Sportivo Ultimate Lawas di Diskon Rp 33 Juta

Berita Otomotif

Toyota Rush TRD Sportivo Ultimate Lawas di Diskon Rp 33 Juta

JAKARTA – Kehadiran all-new Toyota Rush beberapa waktu bukan berarti Toyota Rush versi lama hilang begitu saja.

Beberapa dealer Toyota masih menawarkan Toyota Rush versi lama dengan beragam diskon menarik. Salah satu marketing yang kami hubungi bahkan menyatakan memberikan diskon Toyota Rush hingga lebih dari Ro 30 juta.

“Untuk Toyota Rush lama masih ada barangnya, hanya jumlahnya memang tidak terlalu banyak. Untuk Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo AT kami berikan diskon Rp 33 juta dari harga asli Rp 270,850 juta,” ungkap marketing tersebut.

Ia pun menambahkan bahwa harga tersebut masih bisa di diskon kembali, tergantung dengan kesepatakan saat pembelinan nantinya. Sayangnya, Ia tidak menyebut berapa jumlah tambahan diskon atau bonus lainnya.

Sementara untuk stoknya sendiri diklaim masih sudah ada di dealer sehingga pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkannya. Bahkan pelanggan disarankan untuk melihat langsung mobil tersebut.

Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo hadir dengan mesin mesin berkapasitas 1.500cc DOHC, VVT-i. mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 107hp dan torsi mencapai 141Nm. Mesin ini dianggap cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang lebih banyak menggunakannya di perkotaan.

Sementara itu, Toyota sendiri baru saja meluncurkan all-new Toyota Rush beberapa waktu lalu. Mobil tersebut tampil dengan tampilan lebih modern dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sayangnya, Toyota masih bungkam terkait harga yang membanderol mobil tersebut. Meski demikian, beberapa sales mengatakan bahwa varian tertinggi dari Toyota Rush akan dijual dengan harga Rp 280 – 290 jutaan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang