Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Rush TRD Bekas 2020, Kondisi seperti baru Intip Harga Miringnya

Mobil Bekas

Toyota Rush TRD Bekas 2020, Kondisi seperti baru Intip Harga Miringnya

JAKARTA - Toyota Rush Bekas TRD Sportivo A/T bekas 2020 ini punya kondisi terbaik dan ditawarkan dengan harga cukup miring dibandingkan versi barunya.

Hunting mobil bekas namun memiliki kondisi seperti baru memang mengasikkan. Dan jika benar-benar jeli, Anda tentu akan mendapatkan unit mobil dengan keuntungan serta kepuasaan tersendiri.

Kepuasan tersebut tentunya karena Anda berhasil mendapatkan sebuah mobil dengan kondisi seperti baru keluar dari dealer resmi namun harganya sangat miring. Selisihnya mungkin bisa puluhan bahkan bisa saja tembus ratusan juta.

Toyota Rush TRD Bekas 2020 Kondisi seperti baru Intip Harga Miringnya
Seperti contohnya Toyota Rush Bekas TRD Sportivo A/T bekas 2020 yang ditawarkan oleh dealer MC Motor. Mobil bekas ini punya potensi bagi Anda yang sedang mencari low SUV andalan Toyota ini.

Secara umum kondisi dari Toyota Rush Bekas TRD Sportivo A/T bekas 2020 ini tergolong sangat baik. Dalam deskripsi, mobil bekas berwarna merah ini bukan korban banjir dan pernah terlibat dalam tabrakan berikut dengan kelengkapan surat-surat dokumennya.

Toyota Rush TRD Bekas 2020 Kondisi seperti baru Intip Harga Miringnya
Selain memberikan barang dengan kualitas terjamin, MC Motor juga memberikan beragam fasilitas bagi calon konsumennya. Seperti contohnya memberikan garansi, kesempatan untuk test drive hingga tukar tambah dengan harga terbaik.

Toyota Rush Bekas TRD Sportivo A/T bekas 2020 ini sendiri ditawarkan dengan harga Rp 225 juta. Sayang tidak ada penjelasan lebih rinci mengenai harga, apakah untuk pembelian cash atau kredit.

Namun yang pasti, harga ini jauh dibandingkan price list dari Toyota Indonesia. Karena varian yang sama versi terbaru dijual dengan harga Rp 276.6 juta. Kurang lebih ada selisih Rp 51 jutaan, padahal Toyota Rush Bekas TRD Sportivo A/T bekas 2020 ini belum berusia 1 tahun.

Toyota Rush TRD Bekas 2020 Kondisi seperti baru Intip Harga Miringnya
Selisih ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi pembelinya. Karena mereka bisa mendapatkan mobil bekas dalam kondisi masih seperti baru dengan penghematan hingga puluhan juta rupiah.

Untuk info lebih lanjut Anda bisa klik link berikut ini. Atau untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat mobil bekas ini langsung di showroom MC Motor yang berada di Bursa Seba Oto, Palem Semi Karawachi Blok A2 No 18 Tangerang, Banten. [Ari]

Harga Toyota Rush 2020 Baru

  • Toyota Rush 1.5 G M/T Rp 255.2 juta
  • Toyota Rush 1.5 G A/T Rp 265.2 juta
  • Toyota Rush 1.5 S M/T TRD Rp 266.6 juta
  • Toyota Rush 1.5 S A/T TRD Rp 276.6 juta 

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang