Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Rush TRD Bekas 2020, Baru 5 Bulan Harga Drop Nyaris Rp 50 Juta

Mobil Bekas

Toyota Rush TRD Bekas 2020, Baru 5 Bulan Harga Drop Nyaris Rp 50 Juta

JAKARTA - Toyota Rush TRD Bekas 2020 ini dijual dengan harga cukup menarik dan baru digunakan sekitar 5 bulanan saja.

Bagi Anda yang sedang hunting Toyota Rush bekas, jangan lewatkan barang dagangan dari Ukraina Motor berikut ini. Karena Toyota Rush TRD Bekas 2020 dengan transmisi otomatis berikut punya kriteria cukup baik dan praktis baru digunakan sekitar 5 bulanan saja.

Dalam iklan disebut, mobil dengan perpanjangan pajak berikutnya jatuh di bulan Juni 2021 ini disebut baru digunakan jalan sekitar 8 ribu km. Artinya Toyota Rush kasta tertinggi ini boleh dibilang jarang digunakan.

Toyota Rush TRD Bekas 2020, Baru 5 Bulan Harga Drop Nyaris Rp 50 Juta
Ukraina Motor sendiri tidak terlalu panjang lebar mendeskripsikan mobil bekas dagangannya. Namun yang pasti disebut bahwa Rush TRD bekas 2020 dengan plat Jakarta Timur ini merupakan tangan pertama dari baru, bukan merupakan korban banjir dan juga tabrakan.

Toyota Rush TRD Bekas 2020 ini sendiri bisa didapatkan dengan cara pembayaran cash maupun kredit. Atau calon pembeli juga bisa melakukan transaksi dengan cara tukar-tambah, cocok bag yang ingin meremajakan mobil pribadi.

Ukraina Motor menawarkan Toyota Rush TRD Bekas 2020 dengan harga Rp 228 juta lewat pembayaran kredit. Sayang Ukraina Motor tidak menjelaskan secara detail simulasi kredit yang ditawarkan pada mobil ini.

Sementara untuk pembelian lewat pembayaran cash harganya menjadi lebih mahal dibanding kredit. Ukraina Motor membanderolnya dengan harga Rp 241 juta dan masih dibuka ruang untuk konsumen melakukan negosiasi.

Toyota Rush TRD Bekas 2020, Baru 5 Bulan Harga Drop Nyaris Rp 50 Juta
Menarik untuk disimak adalah harga yang dipatok di atas jauh lebih murah dibandingkan dengan banderol versi baru resmi dari website Toyota. Selisihnya bisa mencapai hampir Rp 50 jutaan, tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi calon pembeli di mana bisa mendapatkan mobil yang nyaris seperti baru namun dengan harga jauh lebih murah. 

Jika butuh keterangan lebih lanjut dari Toyota Rush TRD 2020 ini, Anda bisa klik link berikut. Atau jika benar-benar serius bisa menyambangi showroom Ukraina Motor yang berada di daerah Cakung, Jakarta Timur.

Toyota Rush TRD Bekas 2020, Baru 5 Bulan Harga Drop Nyaris Rp 50 Juta
Jika Anda butuh alternatif pilihan Toyota Rush generasi kedua bekas, bisa langsung klik link berikut ini. Setidaknya ada ratusan pilihan dengan beragam tahun dan kondisi di Mobil123.com.

Mobil123.com tak bosan-bosannya mengingatkan, jika berminat membeli mobil bekas, Anda wajib melihat dan melakukan pengecekan secara langsung. Bila masih belum pede menilai sebuah mobil bekas, Anda bisa ajak rekan, kerabat atau montir langganan agar tidak kecewa di kemudian hari.  

Harga Toyota Rush 

  • Toyota Rush 1.5 G M/T          Rp 255.2 juta
  • Toyota Rush 1.5 G A/T           Rp 265.2 juta
  • Toyota Rush 1.5 S M/T TRD   Rp 266.6 juta
  • Toyota Rush 1.5 S A/T TRD    Rp 276.6 juta  [Ari]


Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang