Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Rush Bekas 2019 Termurah di Jakarta, DP Rp 50 Juta

Mobil Bekas

Toyota Rush Bekas 2019 Termurah di Jakarta, DP Rp 50 Juta

JAKARTA - Toyota Rush bekas 2019 ini ditawarkan dengan harga termurah dibandingkan mobil sejenis dan keluaran tahun yang sama. Apa saja keunggulan dari mobil yang bisa dibawa pulang dengan uang muka (DP) Rp 50 juta.

Toyota Rush bekas 2019 varian G bertransmisi otomatis berikut adalah barang dagangan dari dealer Hobi Mobil, Mangga Dua. Mobil bekas ini disebutkan merupakan tangan pertama dari baru dan memiliki perpanjangan pajak bulan Maret 2021.

Dalam diskripsinya Toyota Rush bekas berwarna coklat metalik ini sudah digunakan dengan jarak tempuh sesuai odometer sekitar 21 ribu km. Baik ekterior, interior dan mesin juga dalam kondisi terbaik alias siap pakai.

Toyota Rush Bekas 2019 Termurah

Semua fitur-fiturnya juga masih bisa berfungsi dengan baik. Mulai dari LED HeadLamp + Foglamp, Keyless StartStop Engine, SRS Airbags, HeadUnit TouchScreen Built in Rear Camera, AudioSteer hingga AC Digital. Mobil bekas ini juga telah dilengkapi dengan KacaFilm Llumar.

Hobi Mobil menawarkan Toyota Rush G otomatis bekas 2019 dagangannya ini dengan harga Rp 195 juta lewat pembayaran kredit. Simulasi pembayarannya dengan TDP Rp 50 juta dan angsuran Rp 4.326 juta selama 5 tahun.  Tawaran harga ini masuk dalam kategori termurah, karena kebanyakan para penjual lain mematok harga di atas Rp 200 juta.

Toyota Rush Bekas
Calon konsumen juga akan dibantu untuk melakukan proses kredit dengan mempersiapkan seluruh syarat-syaratnya. Hobi Mobil juga menerima proses transaksi tukar-tambah.

Sayangnya dalam iklan ini tidak disebutkan berapa penawaran harga cash dari Toyota Rush G bekas 2019 ini. Namun sebagai patokan, biasa harga cash lebih mahal Rp 10 juta dibandingkan dengan kredit.

Toyota Rush
Untuk informasi lebih lengkap bisa klik link berikut ini. Atau jika Anda benar-benar berminat bisa langsung menyambangi dealer Hobi Mobil untuk melihat mobil bekas tersebut secara langsung dan melakukan negosiasi. 
 
Jika Anda butuh alternatif Toyota Rush bekas dari berbagai varian, tahun dan harga, bisa klik link berikut ini. Setidaknya terdapat lebih dari 1.200 pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Toyota Rush Bekas
Selamat berburu mobil baik baru maupun bekas di hanya Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang