Toyota RAV4 'Colek' Penggemar SUV di Surabaya

Mobil Baru

Toyota RAV4 'Colek' Penggemar SUV di Surabaya

SURABAYA - Setelah berpartisipasi di Indonesia International Motor Show 2014, kini Toyota ikut meramaikan Pameran Otomotif Surabaya (29 Oktober – 2 November 2014).

Pameran tersebut berlangsung di Grand City dengan Toyota menempati booth seluas 540 m2 di Main Hall G dan F. Toyota menampilkan 10 kendaraan display: Toyota Vios TRD, Astra Toyota AGYA Furious bertema Street Racing dan lain-lain.

Yang menarik adalah dipamerkannya Toyota RAV4. Seperti kita ketahui SUV ini sempat dipamerkan di IIMS 2014 dan bisa dipesan meski belum dijual secara resmi hingga saat ini.

“Jawa Timur memiliki pangsa pasar potensial bagi para pelaku industri otomotif. Karena itu, kami selalu berupaya agar Toyota tetap menjadi pilihan utama di Jawa Timur dan  dan perolehan market share yang saat ini sekitar 31% akan terus meningkat,” ucap Rahmat Samulo. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com
 
 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual