Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Raize Tipe Tertinggi Sudah Ada Versi Bekasnya, Harga Menggoda

Mobil Bekas

Toyota Raize Tipe Tertinggi Sudah Ada Versi Bekasnya, Harga Menggoda

JAKARTA – Toyota Raize tipe tertinggi, yakni GR Sport terlihat di pasar mobil bekas dan dijual dengan harga yang menggoda.

Padahal Toyota Raize belum genap satu tahun diluncurkan di Indonesia. Kondisi ini tentunya menarik, karena selain tidak perlu inden terlalu lama, banderol yang ditawarkan pun lebih murah dibandingkan harga baru.

Berdasarkan iklan mobil bekas yang ditampilkan di Mobil123 disampaikan bahwa, versi bekas Toyota Raize GR Sport dual tone dijual hanya dengan harga Rp279 juta atau lebih murah Rp2,2 juta dibandingkan harga baru.

Untuk diketahui, saat ini harga baru Toyota Raize GR Sport dual tone yang sudah dikenakan diskon PPnBM 25% Rp281,2 juta on the road Jakarta.

Toyota Raize bekas

Dalam keterangan disebutkan bahwa Toyota Raize tersebut baru digunakan per bulan Agustus lalu. Tidak heran bila kondisi kendaraan terlihat masih mulus dan apik.

Disebutkan pula bahwa, fitur-fitur kendaraan masih berfungsi normal.

Pembeli Toyota Raize bekas tipe tertinggi ini juga masih bisa mendapatkan beragam keuntungan seperti, gratis biaya perawatan hingga garansi kendaraan yang berlaku hingga 2025. Tentunya ini akan menjadi nilai lebih dari Toyota Riaze bekas.

Seperti diketahui, Toyota Raize resmi diluncurkan pada April 2021 dengan beragam keunggulan dan fitur menarik yang ditawarkan.

Dari sektor eksterior, Toyota Raize GR Sport terkesan sporty dan modern berkat penggunaan velg 17 inci, LED Headlamp, LED DRL, LED Sequential Turn Signal dan LED Rear Combination Lamp.

Toyota Raize

Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur modern seperti Keyless Entry, Start/Stop Button, Multi Information Display (MID) 7 Inch TFT dengan empat mode display, Paddle Shift, Audio Steering Switch, Interior Illumination, hingga Head Unit 9 Inch with Smart Device T-Link and Personal Reminder.

Fitur yang paling menarik di mobil SUV kompak tersebut adalah hadirnya Toyota Safety Sense (TSS).

TSS terdiri dari beragam fitur keselamatan dan bantuan pengemudi, seperti Pre Collision Warning and Brake, Adaptive Cruise Control, Front Departure Alert, Lane Departure Assist, Pedal Missoperation Control, Rear Crossing Traffic Alert, dan Blind Spot Monitoring.

Fitur-fitur tersebut dapat mengurangi terjadinya kecelakaan akibat kelalaian pengemudi, sehingga membuat berkendara mobil jadi lebih nyaman. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang