Toyota Patenkan Nama S-FR, Inikah Penerus Toyota Supra?

Berita Otomotif

Toyota Patenkan Nama S-FR, Inikah Penerus Toyota Supra?

JAKARTA - Kabar mengenai kelahiran kembali Toyota Supra sudah menggema sejak beberapa tahun belakangan. Kabar tersebut makin mengemuka setelah Toyota kedapatan telah mempatenkan sebuah kode nama, S-FR. Inikah nama penerus Toyota Supra?

Ya, nama S-FR itu didaftarkan Toyota ke United States Patent and Trademark Office pada 28 Mei 2015 lalu. Bila benar nama ini untuk penerus Toyota Supra, maka Toyota 86 tentu akan segera memiliki saudara.

Banyak yang menyakini kalau penerus Toyota Supra akan muncul ke publik pada 2017 mendatang dan akan dipasarkan pada 2018. Kepercayaan itu muncul karena Toyota sendiri sudah diketahui tengah bekerja sama dengan BMW untuk pengembangan sebuah sportscar baru.

Banyak pula yang berharap kalau penerus Toyota Supra ini akan banyak mengambil inspirasi desain dari mobil konsep Toyota FT-1. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual