Toyota Pamerkan Teknologi Hybrid di Surabaya

Berita Otomotif

Toyota Pamerkan Teknologi Hybrid di Surabaya

SURABAYA – Toyota hadir dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang berlangsung 1-5 November di  Grand City, Surabaya, Jawa Timur dengan fokus pada mobil berteknologi hybrid.

Hal ini dilakukan karena Pemerintah saat ini tengah gencar untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan. Untuk itu Toyota merasa bahwa pihaknya perlu memperlihatkan keseriusannya dalam mengembangkan mobil-mobil ramah lingkungan.

“Melalui pameran ini, kami akan berpartisipasi mensosialisasikan teknologi hybrid yang telah membawa Toyota menjadi market leader mobil ramah lingkungan terbesar di pentas dunia,“ kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto.

Guna mendukung sosialisasi teknologi hybrid, Toyota pun membawa Sepeda Hybrid untuk memberikan gambaran secara sederhana bagaimana teknologi hybrid Toyota bekerja. Sebagai tambahan, Toyota telah sukses menjual mobil ramah lingkungan ini lebih dari 10 juta unit di seluruh dunia, termasuk di Indonesia melalui kehadiran Camry Hybrid dan Alphard Hybrid.

Tak hanya menampilkan teknologi hybrid, Toyota juga menampilkan sejumlah mobil yang dijual di Indonesia saat ini. Diantaranya adalah Fortuner TRD, Calya, Innova, Sienta, Avanza, Agya dan Camry Hybrid.

Selama Pekan Otomotif Surabaya (POS) berlangsung, Auto2000 juga menawarkan beragam kemudahan bagi pelanggan yang akan melakukan SPK ditempat. Kemudahan-kemudahan tersebut antara lain adalah direct gift berupa e-money dan doorprize yang akan diundi saat closing POS di booth Toyota & Auto2000. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual