Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Pamerkan Teknologi Hybrid di Surabaya

Berita Otomotif

Toyota Pamerkan Teknologi Hybrid di Surabaya

SURABAYA – Toyota hadir dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang berlangsung 1-5 November di  Grand City, Surabaya, Jawa Timur dengan fokus pada mobil berteknologi hybrid.

Hal ini dilakukan karena Pemerintah saat ini tengah gencar untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan. Untuk itu Toyota merasa bahwa pihaknya perlu memperlihatkan keseriusannya dalam mengembangkan mobil-mobil ramah lingkungan.

“Melalui pameran ini, kami akan berpartisipasi mensosialisasikan teknologi hybrid yang telah membawa Toyota menjadi market leader mobil ramah lingkungan terbesar di pentas dunia,“ kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto.

Guna mendukung sosialisasi teknologi hybrid, Toyota pun membawa Sepeda Hybrid untuk memberikan gambaran secara sederhana bagaimana teknologi hybrid Toyota bekerja. Sebagai tambahan, Toyota telah sukses menjual mobil ramah lingkungan ini lebih dari 10 juta unit di seluruh dunia, termasuk di Indonesia melalui kehadiran Camry Hybrid dan Alphard Hybrid.

Tak hanya menampilkan teknologi hybrid, Toyota juga menampilkan sejumlah mobil yang dijual di Indonesia saat ini. Diantaranya adalah Fortuner TRD, Calya, Innova, Sienta, Avanza, Agya dan Camry Hybrid.

Selama Pekan Otomotif Surabaya (POS) berlangsung, Auto2000 juga menawarkan beragam kemudahan bagi pelanggan yang akan melakukan SPK ditempat. Kemudahan-kemudahan tersebut antara lain adalah direct gift berupa e-money dan doorprize yang akan diundi saat closing POS di booth Toyota & Auto2000. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang