Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Kijang Innova Bekas 2018 Termurah, Ditawarkan Rp 175 Juta

Mobil Bekas

Toyota Kijang Innova Bekas 2018 Termurah, Ditawarkan Rp 175 Juta

PASURUAN – Harga Toyota Kijang Innova reborn bekas kini semakin murah dan bahkan bisa didapatkan dengan uang Rp 175 juta saja.

Berdasarkan iklan yang ditampilkan di Mobil123, ada sebuah Toyota Kijang Innova bekas 2018 tipe G dijual dengan harga hanya Rp 175 juta. Ini adalah harga Toyota Innova reborn bekas dengan harga termurah yang diiklankan di Mobil123.

Toyota Kijang Innova bekas 2018 tersebut dijual oleh salah satu dealer di Pasururan, Jawa Timur. Meski harganya terbilang murah, mereka menegaskan bahwa mobil bukanlah bekas tabrak, banjir, lelang maupun rental.

Toyota Kijang Innova
Tak hanya itu, mereka juga menawarkan kemudahan pembelian kendaraan dengan memberikan sejumlah paket kredit. Proses kredit juga akan mereka bantu sehingga pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama dalam melakukan transaksi.

Dealer juga masih memberikan kenyamanan dengan memberikan nego harga sehingga pelanggan bisa mendapatkan harga terbaik. Bukan tidak mungkin, pelanggan bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari penawaran pertama pada Toyota Kijang Innova bekas 2018 tipe G.

Seluruh fitur dan kelistrikan juga dikabarkan dalam kondisi yang baik sehingga pelanggan bisa langsung menggunakan mobil tanpa perlu perawatan ekstra. Tentu ini cocok bagi pelanggan yang memang memiliki keperluan mobilitas secara mendesak.

Meski demikian, tidak ada salahnya untuk tetap melakukan inspeksi kendaraan sebelum melakukan pembelian. Inspeksi kendaraan bisa dilakukan sendiri maupun dengan mengajak orang yang memang sudah lebih paham terhadap kondisi sebuah kendaraan. Inspeksi juga bisa dilakukan dengan membawa kendaraan ke bengkel resmi. Dengan demikian maka pelanggan bisa lebih yakin terhadap kondisi kendaraan yang diincar.

Toyota Kijang Innova
Selain itu, sebaiknya tetap melakukan test drive kendaraan. Hal ini penting agar pelanggan bisa merasakan perfoma kendaraan yang sebenarnya. Pasalnya, tidak semua kondisi kendaraan bisa diketahui dengan hanya mengandalkan mendengar suara mesin mobil.

Tentunya masih banyak pilihan mobil bekas yang diiklankan di Mobil123 yang bisa dilihat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. Dengan banyaknya pilihan tersebut tentunya akan memudahkan pencarian mobil terbaik untuk mendukung mobilitas masyarakat. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang