Interior All-New Toyota Kijang Innova Semakin Nyaman

Mobil Baru

Interior All-New Toyota Kijang Innova Semakin Nyaman

JAKARTA - Demi kenyamanan para penggunanya, Toyota telah merombak tampilan interior all-new Toyota Kijang Innova.

Beragam fitur telah disematkan guna membuat para penumpang dan pengendaranya menjadi lebih betah berlama-lama di dalam mobil. Tak hanya itu, tampilan interior mobil juga telah dibuat sedemikian rupa agar tidak terasa membosankan.

Lantas apa sajakah yang menjadikan interior all-new Toyota Kijang Innova menjadi lebih berkesan? Salah satu yang menarik adalah desain dashboard yang digunakan. Masing-masing tipe memiliki konsep yang berbeda namun berhasil menjadikan dashboard all-new Toyota Kijang Innova terlihat lebih modern.

Soal hiburan pun tidak perlu diragukan. Toyota telah membenamkan head unit dual-din dengan layar berukuran 8". Selain bisa digunakan untuk hal remeh seperti memutar DVD, USB dan sebagainya, head unit ini juga mampu untuk terkoneksi dengan smartphone, browsing internet dan sebagainya.

Kenyamanan semakin terjaga dengan suhu kabin yang dingin. Untuk menjaga suhu tetap dingin namun sesuai dengan keinginan, maka all-new Toyota Kijang Innova kini dilengkapi dengan automatic AC yang sanggup untuk menjaga kondisi kabin tetap pada suhu yang nyaman, sesuai dengan yang diinginkan.

Tapi, yang paling unik dari itu semua adalah kehadiran Premium Illumination LED. Lampu ini akan memberi sinar lembut pada kabin sehingga memberikan rasa nyaman pada para penumpang all-new Toyota Kijang Innova. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual