Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Innova Venturer Bisa Dibilang "Fortuner Wanna Be"

Berita Otomotif

Toyota Innova Venturer Bisa Dibilang

JAKARTA - Sejatinya Toyota Fortuner adalah SUV (Sport Utility Vehicle) segala medan dan pastinya nyaman untuk bepergian bersama keluarga. Namun sejumlah konsumen enggan membeli kendaraan tipe itu dengan berbagai alasan.

Di antaranya, mungkin terbentur harga meski selisihnya tidak terpaut jauh. Kedua postur tubuhnya terlalu besar. Lalu mobil keluarga apa bagi konsumen yang mengutamakan fungsional?

Untuk mengantisipasinya, konsumen pun beralih ke medium MPV dengan keunggulan hampir setara Fortuner, tanpa mengurangi sisi kenyamanannya.

Nah, Toyota Indonesia pun menjawabnya dengan Toyota Innova Venturer, sebuah MPV yang mengutamakan konsep desain Tough and Prestigious serta menawarkan SUV looks.

MPV andalan Toyota itu tak diragukan lagi ketangguhannya dalam melibas medan agak berat di Indonesia. Apalagi fitur dan teknologinya sebanding dengan kocek yang dikeluarkan konsumen, namun harganya tetap lebih murah dari Toyota Fortuner.

Toyota Innova Venturer diakui Warih Andang Tjahjono PT Toyota Motors Manufacturing Indonesia (TMMIN) bisa menjembatani konsumen yang sebenarnya ingin mobil setangguh Toyota Fortuner.

“Jadi banyak orang yang ingin Fortuner namun harganya mungkin kurang cocok. Maka dari itu, kami menghadirkan Innova Venturer yang dari segi tampilan cukup agresif seperti Fortuner, namun harganya sedikit di bawah dari dari Fortuner,” ungkap Warih.

Memang Innova Venturer 2018 hadir dengan tampilan lebih agresif ketimbang Innova Q diesel. Wajar saja, sebab tipe ini paling mewah di line up Innova.

Innova Venturer Diesel AT berkapasitas 2.400cc adalah tipe tertinggi yang telah dilengkapi dengan seluruh fitur. Mobil tersebut ditawarkan dengan harga Rp 445,6 juta. Angka tersebut hanya selisih tipis dengan varian terendah dari Fortuner yang dijual Rp 451,2 juta.

Dengan hadirnya Innova Venturer ini maka konsumen kian mudah untuk menentukan pilihan kendaraan MPV tapi karakter yang dibawanya tak ubahnya mobil SUV. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang