Toyota Innova Venturer Bisa Dibilang "Fortuner Wanna Be"

Berita Otomotif

Toyota Innova Venturer Bisa Dibilang

JAKARTA - Sejatinya Toyota Fortuner adalah SUV (Sport Utility Vehicle) segala medan dan pastinya nyaman untuk bepergian bersama keluarga. Namun sejumlah konsumen enggan membeli kendaraan tipe itu dengan berbagai alasan.

Di antaranya, mungkin terbentur harga meski selisihnya tidak terpaut jauh. Kedua postur tubuhnya terlalu besar. Lalu mobil keluarga apa bagi konsumen yang mengutamakan fungsional?

Untuk mengantisipasinya, konsumen pun beralih ke medium MPV dengan keunggulan hampir setara Fortuner, tanpa mengurangi sisi kenyamanannya.

Nah, Toyota Indonesia pun menjawabnya dengan Toyota Innova Venturer, sebuah MPV yang mengutamakan konsep desain Tough and Prestigious serta menawarkan SUV looks.

MPV andalan Toyota itu tak diragukan lagi ketangguhannya dalam melibas medan agak berat di Indonesia. Apalagi fitur dan teknologinya sebanding dengan kocek yang dikeluarkan konsumen, namun harganya tetap lebih murah dari Toyota Fortuner.

Toyota Innova Venturer diakui Warih Andang Tjahjono PT Toyota Motors Manufacturing Indonesia (TMMIN) bisa menjembatani konsumen yang sebenarnya ingin mobil setangguh Toyota Fortuner.

“Jadi banyak orang yang ingin Fortuner namun harganya mungkin kurang cocok. Maka dari itu, kami menghadirkan Innova Venturer yang dari segi tampilan cukup agresif seperti Fortuner, namun harganya sedikit di bawah dari dari Fortuner,” ungkap Warih.

Memang Innova Venturer 2018 hadir dengan tampilan lebih agresif ketimbang Innova Q diesel. Wajar saja, sebab tipe ini paling mewah di line up Innova.

Innova Venturer Diesel AT berkapasitas 2.400cc adalah tipe tertinggi yang telah dilengkapi dengan seluruh fitur. Mobil tersebut ditawarkan dengan harga Rp 445,6 juta. Angka tersebut hanya selisih tipis dengan varian terendah dari Fortuner yang dijual Rp 451,2 juta.

Dengan hadirnya Innova Venturer ini maka konsumen kian mudah untuk menentukan pilihan kendaraan MPV tapi karakter yang dibawanya tak ubahnya mobil SUV. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support