Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Gelar Roadshow Kompetisi Aplikasi di Bandung

Berita Otomotif

Toyota Gelar Roadshow Kompetisi Aplikasi di Bandung

BANDUNG - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menggelar roadshow kedua kompetisi Toyota Fun/Code.

Roadshow kedua ini akan dilakukan di kota Bandung, Jawa Barat dan akan menghadirkan para profesional dan expert di bidang IT. Diharapkan dengan kehadiran mereka, peserta akan bisa mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru.

Hingga saat ini, setidaknya sudah terdaftar sebanyak 178 pesert kompetisi yang berasal dari hampir seluruh daerah di Indonesia. Dari jumlah peserta tersebut, 42 diantaranya merupakan peserta team, dan sisanya perorangan.

“Kami berharap, acara yang bertemakan ‘Mengembangkan Ide Produktif Solutif’ yang digelar di Kota Kembang dihadiri banyak peserta. Dengan begitu akan bermanfaat bagi mereka dalam membuat  program aplikasi digital, mampu mendatangkan nilai bisnis dan bermanfaat bagi penggunanya, tidak terkecuali bagi dunia otomotif sejalan dengan tujuan diadakan kegiatan ini,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

Selain kategori Education, para peserta bisa men-submit ide kategori lomba lainnya terkait Eco Driving dan Ownership Experience dalam upaya menciptakan produk digital yang dapat memberikan solusi terhadap masalah di dunia otomotif, seperti keselamatan saat berkendara, mengurangi frekuensi kecelakaan, hingga merawat kendaraan.

Bandung terpilih menjadi kota selanjutnya dari rangkaian roadshow Toyota Fun/Code mengingat ibukota provinsi Jawa Barat merupakan salah satu kota di Indonesia dengan pertumbuhan bisnis rintisannya (startup)  sangat berkembang saat ini.  Banyak startup inovatif  yang didukung oleh IT Developers handal lahir di Bandung dan kehadirannya diminati oleh para investor dari dalam dan luar negeri. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang