Toyota Fortuner Desain Lama Masih Ada Sisa, Diskonnya Rp 40 Juta

Mobil Baru

Toyota Fortuner Desain Lama Masih Ada Sisa, Diskonnya Rp 40 Juta

JAKARTA – Toyota Fortuner dengan desain lama ternyata masih tersisa beberapa unit dan dijual dengan dikson Rp 40 juta.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual yang kami hubungi beberapa waktu lalu. Meski demikian, Ia menegaskan bahwa jumlah unit terbilang sangat terbatas dan tidak bisa menentukan warna dan varian kendaraan.

“Yang tersisa hanya tipe VRZ, tapi bukan yang TRD ya. Untuk ketersediaan warnanya harus di cek  terlebih dahulu. Diskonnya bisa sampai Rp 40 juta dibandingkan dengan harga Toyota Fortuner saat ini,” terangnya.

Besarnya diskon tersebut tentu dapat menarik perhatian peminat Toyota Fortuner. Pasalnya, selain harga yang lebih murah dibandingkan saat ini, pelanggan juga masih mendapatkan beragam keuntungan menarik.

“Pelayanannya hampir sama dengan model baru. Pelanggan mendapatkan gratis jasa service dan garansi kendaraan. Jadi pelanggan cukup memikirkan biaya BBM dan penggantian sparepartnya saja,” tambah tenaga penjual tersebut.

Toyota Fortuner Desain Lama Masih Ada Sisa, Diskonnya Rp 40 Juta
Untuk melakukan transaksi, pelanggan juga bisa menggunakan beberapa pilihan pembayaran. Mulai dari tunai, kredit hingga tukar tambah. Banyaknya pilihan ini akan memberi kemudahan pelanggan dalam bertransaksi.

Toyota Fortuner VRZ hadir dengan desain yang menjadikan mobil ini terlihat tangguh. Mobil ini telah memadukan Bi-Beam hi-tech LED Projector (1 lampu jauh dan dekat) dan terintegrasi dengan DRL serta Auto Leveling.

Karakter tangguh Fortuner juga terlihat dari sisi samping dengan kehadiran velg alloy wheel ukuran 18” berwarna abu-abu gelap. Sementara dari sisi belakang, kecanggihan Fortuner hadir dengan power back door yang bisa disesuaikan ketinggian bukaannya untuk semakin memberikan kenyamanan bagi pengguna saat loading/unloading barang di bagasi.

Kehadiran rear parking camera dan all around sensor memudahkan saat parkir kendaraan, antena radio berbentuk sirip hiu (shark fin antenna), serta mount stop LED lamp yang posisinya cukup tinggi agar jelas terlihat oleh pengendara dibelakangnya.

Mobil yang sudah diluncurkan sejak tahun 2016 ini pun telah dilengkapi dengan meter cluster berdesain menarik. Semua tipe Fortuner dilengkapi tombol-tombol audio di setir, paddle shift + sequential (A/T), fitur ECO/Power Mode, Rear Diff Lock, paddle shift.

Selain itu, pelanggan juga akan dimanjakan dengan Audio System 8” audio w/air gesture, Toyota Move (w/manual guide &service reminder), navigation and miracast, auto A/C dengan tampilan modern serta cool box untuk menjaga minuman tetap dingin. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar