Toyota Dyna Food Truck Pilihan Tepat Pengusaha Kuliner Jaman Now

Berita Otomotif

Toyota Dyna Food Truck Pilihan Tepat Pengusaha Kuliner Jaman Now

JAKARTA - Dengan semakin berkembangnya bisnis kuliner, Auto2000 menghadirkan Toyota Dyna Food Truck dan acara bertajuk “Revolusi Wirausaha 2018" untuk memenuhi kebutuhan wirausahawan kuliner Tanah Air.

Acara bertajuk “Revolusi Wirausaha 2018 - Expanding Your Entrepreneurial Journey with Food Truck” digelar di Gandaria City pada 27 Januari 2018. Salah satu produk unggulan yang dapat menjadi wadah baru pengusaha Indonesia untuk membuat food truck yaitu Toyota Dyna. Es Teler 77 menjadi salah satu brand kuliner ternama yang telah membuktikan kualitas kendaraan komersial tersebut.

Dengan hadirnya Toyota Dyna Food Truck, pengusaha kuliner Indonesia tidak perlu dipusingkan dengan biaya sewa yang semakin mahal, kehilangan kesempatan meraih kesuksesan dan sepi dari pengunjung. Es Teler 77 telah membuktikan mampu meraup keuntungan lebih dari bisnis food truck ini.

Meski menghadirkan produk-produk dengan harga lebih terjangkau, Es Teler 77 mampu mengikuti berbagai event besar, semakin dekat dengan konsumen dan mendapatkan keuntungan. Toyota Dyna sendiri dinilai sangat kuat untuk dapat mengusung peralatan dapur yang sangat berat. Truk ini telah dimodifikasi sedemikian rupa dan mampu mengangkut berbagai kebutuhan penting sebuah restoran besar.

“Kami telah merasakan keuntungan dari food truck ini dalam waktu singkat. Kemampuan Toyota Dyna Food Truck tidak perlu diragukan lagi. Toyota Dyna dapat menjadi pilihan utama bagi Anda yang menekuni bisnis kuliner di Indonesia,” tutur Andrew Nugroho, Owner Es Teler 77.

Auto2000 juga memberikan kemudahan layanan pembelian kendaraan food truck yang dibundling dengan paket waralaba, karoseri, penawaran leasing, asuransi dan trade in. Konsumen yang ingin melakukan pembelian Toyota Dyna Food Truck akan mendapatkan persiapan dan traning dari pihak waralaba.

“Kami tidak sekadar menjual kendaraan komersial, melainkan juga menyediakan one-stop business solution sales dan aftersales service kepada konsumen,” tutur Martogi Siahaan, Chief Executive Auto 2000.

Pada acara kali ini, Auto2000 juga menghadirkan doorprize menarik kepada konsumen yang melakukan pembelian yaitu 3 unit TV LED 42” dan 3 paket couple Jakarta-Singapura pulang pergi. [Amo/Idr]

Baca Juga: Program Customer Booking On Time Beri Kemudahan Pelanggan Auto2000



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual