Program Customer Booking On Time Beri Kemudahan Pelanggan Auto2000

Berita Otomotif

Program Customer Booking On Time Beri Kemudahan Pelanggan Auto2000

JAKARTA – Ada sebuah program menarik bagi konsumen yang menjalani servis berkala di Auto2000 yang diberi nama Customer Booking On Time.

Dalam program tersebut, pelanggan berhak untuk mendapatkan hadiah berupa gratis 1 Liter oli mesin Toyota Motor Oil Synthetic. Cara untuk mengikuti program ini pun cukup mudah. Pelanggan hanya diharuskan untuk melakukan booking service terlebih dahulu di bengkel resmi Auto2000.

Cara menghubungi bisa melalui telepon, situs resmi Auto2000.co.id atau aplikasi Auto2000 Mobile. Setelah itu, dalam waktu 1x24 jam di hari kerja, pihak Auto2000 akan menghubungi untuk konfirmasi booking. Pelanggan harus tiba tepat waktu atau 30 menit sebelum waktu kedatangan yang dijanjikan. Kalau tidak, hadiahnya bisa gugur.

“Dengan melakukan booking service, maka Anda bisa mengatur sendiri jam kedatangan ke bengkel resmi Auto2000. Dengan begitu Anda tidak perlu menunggu antrian dan pekerjaan servis berkala dapat dilakukan secara lebih efisien dan hemat waktu. Itu pun dapat bonus 1 Liter oli TMO Synthetic,” Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000.

Selain program ‘Customer Booking On Time’, Auto2000 juga memberikan promo lain yang diberi nama Happy Hour. Dalam program ini, semua pelanggan Toyota yang melakukan servis berkala di atas jam 2 siang akan mendapatkan gratis 1 Liter oli TMO Synthetic. Pemilihan jam tersebut karena biasanya beban kerja bengkel sudah mulai berkurang. Sayangnya, program Customer Booking On Time dan Happy Hour tidak dapat diakumulasikan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual