Toyota dan Avanza Dominasi Penjualan Mobil di Internet

Berita Otomotif

Toyota dan Avanza Dominasi Penjualan Mobil di Internet

JAKARTA – Pada tahun 2014 data Mobil123.com menyebutkan Toyota masih mendominasi penjualan mobil dengan persentase 30,2 persen. Tapi berbeda dengan dunia nyata, di mana posisi kedua ditempati oleh Daihatsu, data di Mobil123.com mengungkapkan Honda dan Suzuki justru menempati posisi kedua dan ketiga. Adapun Daihatsu berada di posisi keempat.

Sementara untuk modelnya, sama seperti dunia nyata, Avanza dan Xenia di tahun 2014 memimpin dalam daftar listing mobil Mobil123.com, disusul oleh Toyota Innova, Suzuki APV dan Honda Jazz.

Tahun 2014 juga menjadi tahun yang menggembirakan bagi Mobil123.com. Website yang bernaung di bawah iCar Asia ini mampu menarik 1,5 juta pembaca per bulan dengan 10 juta halaman yang dibuka tiap bulannya.

Angka ini naik drastis. Sebab di 2 tahun lalu pembaca Mobil123.com hanya 766 ribu orang dengan 6,9 juta halaman yang dibuka.

“Ini membuktikan masyarakat Indonesia sudah menggunakan internet untuk mencari mobil-mobil idaman mereka dan mereka mencarinya di Mobil123.com yang memang saat ini menjadi website otomotif terlengkap di Indonesia,” lugas Country Manager Mobil123.com, PC Gan. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual