Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Corolla Altis Bekas 2020, Baru Jalan 2.000 Km Harga Drop Rp 91 Juta

Mobil Bekas

Toyota Corolla Altis Bekas 2020, Baru Jalan 2.000 Km Harga Drop Rp 91 Juta

JAKARTA – Toyota Corolla Altis bekas 2020 tipe V dijual dengan harga lebih murah Rp 91,150 juta dibandingkan dengan harga baru.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan mobil bekas milik salah satu dealer yang ditampilkan di Mobil123.com. Dalam informasi harga disebutkan bahwa mobil hanya dijual dengan harga Rp 417 juta, jauh dibawah harga baru yang mencapai Rp 508,150 juta.

Meski dijual dengan harga yang jauh lebih murah, Toyota Corolla Altis bekas 2020 tipe V tersebut diklaim memiliki kondisi baik. Bahkan jumlah perjalanan yang ditempuh mobil tersebut hanya sekitar 2.000 KM saja.

Toyota Corolla Altis
Mobil yang baru menempuh jarak sejauh 2.000 KM tentunya akan sangat menarik mengingat beragam pelayanan Toyota akan tetap bisa diperoleh. Mulai dari gratis jasa perawatan di bengkel resmi hingga garansi kendaraan.

Terlebih lagi dalam iklan disebutkan bahwa kondisi mobil bukanlah bekas tabrak maupun banjir. Tentunya kondisi tersebut bisa menjadi nilai lebih untuk pelanggan yang hendak membeli mobil bekas dengan kualitas baik.

Metode transaksi pun terbilang mudah karena bisa dibeli secara tunai kredit dan tukar tambah dengan kendaraan lama. Bahkan dealer sudah menyiapkan sejumlah paket menarik, termasuk kredit kendaraan selama 4 tahun.

Toyota Corolla Altis
Toyota Corolla Altis terakhir kali diluncurkan pada bulan September 2019. Tampilan eksterior mobil ini terlihat lebih sporty dibandingkan sebelumnya, Ini karena Corolla Altis mengusung konsep yang disebut Modern Prestige, desain grille dibuat tipis menyatu dengan lampu depan berbentuk sipit dan tajam.

Generasi terbaru Corolla Altis sudah mengadopsi platform TNGA (Toyota New Global Architecture). Toyota mengklaim dengan ini Corolla Altis bakal lebih stabil saat dikendarai. Penggunaan platform ini membuat center of gravity dari mobil lebih rendah 20 mm dibanding generasi sebelumnya.

All-New Corolla Altis di Indonesia hadir dalam 3 varian yang semuanya memiliki transmisi CVT. Mulai dari All New Corolla Altis 1.8 G dan 1.8 V berbahan bakar bensin, serta All-New Corolla Altis HEV dengan teknologi Hybrid.

Untuk Mesin 1.8 G dan 1.8 V sama-sama mampu menyemburkan tenaga sebesar 138 hp dan torsi 144 Nm. Sedangkan versi hybrid sanggup menghasilkan tenaga sebesar 96 hp dan torsi 142 Nm. Dan berikut daftar harga Toyota Corolla Altis terbaru.

  • G M/T Rp 486,55 juta
  • V A/T Rp 508,15 juta
  • Hybrid A/T Rp 586,25 juta

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang