Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Camry Semakin Sporty

Mobil Baru

Toyota Camry Semakin Sporty

PORT MELBOURNE – Untuk memperkuat sosok Toyota Camry yang elegan dan penuh karakter, Toyota Australia merevisi 7 varian.

Toyota Camry Atara SX dilengkapi dengan navigasi satelit dan Toyota Link yang diperluas (dioperasikan di layar lebih lebar 7”), JBL premium audio system dan digital (DAB+) radio.

Kosmetik Toyota Camry Atara SX ditingkatkan dengan roda alloy 18” serta garis merah di bumper depan dan diffuser belakang.

Toyota Camry

Selain itu Toyota Camry Atara SX menampilkan kerai elektrik di kaca belakang serta kamera mundur.

Setiap new Toyota Camry dipastikan memiliki titik-titik cantolan ISOFIX untuk jok-jok khusus anak di belakang. Toyota Camry bensin dan bensin-elektrik (hybrid drive).

Semua Toyota Camry Atara punya sensor-sensor parkir di pojok-pojok.

Toyota Camry

Seluruh Toyota Camry dipersenjatai dengan mesin bensin 2.5-liter (181 hp) plus transmisi otomatis 6-speed. Konsumsi BBM Toyota Camry 12,7 km/liter.

Untuk varian Toyota Camry hybrid, mesin di atas diperkuat oleh satu motor listrik (141 hp). Total tenaga yang dihimpun 202 hp. Konsumsi BBM 19,2 km/liter. [Idr]

 

    

  

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang