Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Buka Dealer Baru di Bogor

Berita Otomotif

Toyota Buka Dealer Baru di Bogor

BOGOR – Toyota-Astra Motor (TAM) kembali memperluas jaringan resminya dengan meresmikan dealer resmi di Kabupaten Bogor.

Dealer ini dioperasikan oleh Plaza Toyota dan membuat Toyota memiliki 302 outlet resmi yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten di Tanah Air. Sementara itu untuk Plaza Toyota sendiri, ini merupakan outlet ke 8.

“Kami selalu berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Untuk itu, outlet Toyota kini hadir di seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya di daerah perkotaan namun juga mencapai daerah kabupaten,” ungkap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Melalui pembukaan Outlet Plaza Toyota Citeureup Toyota berharap dapat melakukan aktivitas perbaikan secara berkesinambungan. Dengan demikian dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota di Bogor dan sekitarnya.

“Melalui pembukaan outlet baru ini, kami berharap dapat turut memberikan andil positif dalam hal pengembangan roda perekonomian melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah,” tambahnya.

Outlet Plaza Toyota Citeureup berdiri di atas lahan seluas 4.027 m2 di atas lahan seluas 5.797 m2. Outlet Plaza Toyota Citeureup mampu melayani 78 unit kendaraan/hari untuk perawatan umum (general repair).

Cabang ini dilengkapi dengan ruang tunggu untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, 16 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota. Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 5 stall lainnya untuk pelayanan SBNP.

Tak hanya itu, SDM mulai dari teknisi, wiraniaga hingga Kepala Cabang  yang dimiliki pun telah dilatih dengan standar Toyota. Selain itu, mereka juga didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan penjualan dan purna jual Toyota. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang