Toyota Berani Coba, Tantangan untuk Generasi Millennial

Panduan Pembeli

Toyota Berani Coba, Tantangan untuk Generasi Millennial

JAKARTA - Ingin memiliki kesempatan untuk mendapatkan perkerjaan sesuai passion dan cita-cita Anda? Coba cek program Toyota Berani Coba.

Bekerja berdasarkan passion dan cita-cita adalah impian setiap orang. Anda akan menikmati setiap detik waktu berkerja dan tentunya akan memberikan yang terbaik serta jauh dari kata jenuh.

Namun apakah setiap orang memiliki keberuntungan seperti demikian?. Pada kenyataannya dan realita yang ada mungkin justru sebaliknya. Pekerjaan relatif hanya menjadi rutinas demi memenuhi tanggung jawab mencari penghidupan. Dan jika sudah terjebak di zona nyaman, hidup Anda pasti tidak akan berwarna malahan cenderung seperti sebuah robot.

Menyikapi hal tersebut, PT Toyota Astra Motor (TAM) mencoba membuat tantangan pada generasi muda khususnya generasi millennial dengan usia 20 - 30 tahun dan sudah memiliki pekerjaan minimal 1 tahun. Anak-anak muda ini ditantang untuk keluar dari zona nyaman saat ini dan ditargetkan dapat meraih pekerjaan yang menjadi cita-cita mereka.

Toyota Berani Coba adalah program yang dibuat TAM untuk merealisasikan hal ini. Di sini, generasi muda akan mendapat dukungan, bimbingan maupun pelatihan dari mentor ahli dalam bidang yang menjadi cita-cita atau passion-nya tersebut. 

“Program ini memang ditujukan bagi generasi muda sekarang atau generasi millennial ini yang lebih suka untuk usaha sendiri dibanding dengan kerja kantoran. Nantinya kita akan seleksi dan sampai ke tahap mentoring yang tergantung kepada minat peserta tersebut,” ujar Evelyne selaku Deputy Division Head Marketing TAM saat mempresentasikan program ini di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Salah satu inspirasi dari program ini adalah sepak terjang dari produk unggulan mereka yakni Toyota Yaris Heykers. Berawal dari sebuah hatchback mapan, Heykers ditarik dari zona nyamannya dan bertransformasi dengan suntikan DNA SUV. Ditelisi dari angle lain, hal ini mampu mewakili generasi millennial yang umumnya mempunyai karakter penuh passion, teguh dan melakukan berbagai hal di luar zona nyamannya.

Program Toyota Berani Coba sendiri memiliki proses seleksi untuk menjaring para peminatnya. 3 tahap seleksi dilakukan mulai Mei - 1 Juli 2017. Nantinya akan ada tiga pemenang yang berhak untuk mendapatkan hadiah total lebih dari Rp 250 juta.

Jika Anda, para generasi muda, berminat untuk menjawab tantangan dari Toyota ini, bisa langsung mengunjungi www.toyotaberanicoba.com. Selamat mencoba. [Ari/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual