Toyota Bawa 13 Mobil ke IIMS 2018

Berita Otomotif

Toyota Bawa 13 Mobil ke IIMS 2018

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menghadirkan 13 unitnya di ajang International Indonesia Motor Show (IIMS) 2018.

Ajang tersebut juga akan dimanfaatkan oleh Toyota untuk mengenalkan Toyota C-HR pada masyarakat Indonesia. Model ini baru diluncurkan oleh Toyota pada hari Selasa lalu dan dijual dengan harga Rp 488,5 juta dan Rp 490 juta.

“Untuk menjaga psikologis pasar otomotif nasional agar tetap dinamis, dalam IIMS 2018 TAM akan memberi ruang lebih luas kepada dealer untuk berperan aktif dan terlibat langsung,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.

Di IIMS kali ini, Toyota akan menempati lahan seluas 900 m2. Booth akan dibagi dalam empat zona yaitu Adventurous Zone, Familiy Zone, Fun to Drive, Premium & Busss Zone,

Adventurous Zone akan diisi oleh Toyota Rush dan Toyota Fortuner, sementara Family Zone menghadirkan Sienta, Innova, Avanza, dan Calya. Selanjutnya Agya, Vios, Yaris, dan C-HR akan hadir di Fun to Drive disusul oleh Toyota Alphard dan Voxy yang tampil dalam zona Premium & Busss Zone.

Dalam penyelenggaraan IIMS kali ini, Toyota berharap agar pengunjung dapat melihat dan memperoleh informasi mengenai peningkatan (improvement) yang dilakukan dalam memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan.

Tak hanya itu, Toyota juga akan menghadirkan berbagai program penjualan dan purna jual dari dealer-dealer resmi mereka. Dengan demikian, pelanggan akan merasa dimudahkan saat berkunjung ke IIMS 2018. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support