IIMS 2018 Tidak Lagi Gunakan Tiket Kertas

Berita Otomotif

IIMS 2018 Tidak Lagi Gunakan Tiket Kertas

JAKARTA – Indonesia International Motor Show 2018 tidak akan menggunakan tiket kertas atau berbentuk fisik lagi dan kini harga tiket masuk mencapai Rp 50 ribu weekdays serta Rp 70 ribu weekends. 

Tiket fisik berupa kertas nantinya akan digantikan  dengan menggunakan NFC (Near Field Communications) atau yang digunakan juga pada cashless payment. Kelebihan lainnya, sistem ini sudah terintegrasi dengan salah satu acara IIMS 2018 yaitu Test Ride & Test Drive Parade yang dapat melakukan reservasi via online.

Tak hanya itu, Hendra Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018 mengatakan bahwa saat ini penjualan tempat di IIMS sudah mencapai 98 persen. Hasil tersebut terbilang cukup baik mengingat masih ada sisa waktu hingga dimulainya IIMS 2018.

"Konsep IIMS yang menggabungkan berbagai elemen otomotif, diapresiasi oleh lembaga bisnis internasional hingga komunitas nasional. Bahkan Presiden RI Bapak Joko Widodo, yang kita tahu bahwa Beliau begitu mendukung dunia custom Indonesia. Ini memperkuat tekad kami untuk semakin membuat IIMS sebagai salah satu pusat kemajuan  industri otomotif nasional,” ungkapnya.

PT Dyandra Promosindo selaku Professional Event Organizer (PEO) kembali menggelar Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada 19 – 29 April 2018 mendatang di JIExpo Kemayoran.

Harga tiket masuk pameran IIMS 2018, dibagi menjadi beberapa klasifikasi, yang pertama yaitu tiket masuk weekdays seharga Rp 50 ribu dan tiket masuk weekends Rp 70 ribu. Sedangkan bagi pengunjung yang ingin berkunjung secara eksklusif datang pada hari pertama pembukaan akan dikenakan biaya tiket masuk Rp150.000. Sementara untuk tiket terusan selama 11 hari atau Infinite Ticket dijual dengan harga Rp300.000. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual