Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mandiri Tunas Finance Berharap Banyak pada IIMS 2018

Berita Otomotif

Mandiri Tunas Finance Berharap Banyak pada IIMS 2018

JAKARTA – PT Mandiri Tunas Finance (PT MTF) berharap banyak pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

PT MTF berharap kehadiran mereka dapat memberi kemudahan pada pelanggan yang ingin membeli kendaraan roda dua maupun roda empat. PT MTF sendiri sebenarnya juga sudah beberapa kali ikut serta dalam pameran ini.

“Dengan kembali berpartisipasi dalam IIMS, kami berharap dapat meraih setidaknya 1.300 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Kami optimis peran tersebut dapat memebri kontribusi signifikan dalam upaya penyaluran pembiayaan kendaraan kepada masyarakat,” ungkap William Francis Indra, Deputy Direktur MTF.

Optmisme tersebut dirasa wajar karena sejarah IIMS selama ini terbilang baik dengan menghasilkan penjualan yang cukup besar. Tahun lalu saja, sedikitnya ada 11.604 SPK yang berhasil dihasilkan dalam waktu 10 hari penyelenggaraan.

Guna menarik minat pengunjung, PT MTF akan memberi sejumlah promo. Di antaranya seperti DP 9 persen, cicilan tenor pendek dan panjang, suku bunga murah dan cicilan mobil tanpa bunga.

IIMS 2018 akan dilangsungkan di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 19 – 29 April 2018. Tiket masuk pameran dijual dengan harga Rp 50 ribu untuk Senin – Kamis, Rp 70 ribu untuk Jumat – Minggu, VIP & Premium Days (19 April) Rp 150 ribu dan tiket terusan (berlaku 10 hari) Rp 300.000.

Meski tidak menyebutkan target jumlah pengunjung, namun pihak penyelenggara memperkirakan jumlah pengunjung akan meningkat mengingat dekatnya waktu dengan bulan Ramadhan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang