Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Baru Diluncurkan, New Toyota Agya Langsung Didiskon di IIMS 2017

Panduan Pembeli

Baru Diluncurkan, New Toyota Agya Langsung Didiskon di IIMS 2017

JAKARTA – Meski baru diluncurkan beberapa waktu lalu, namun khusus di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, new Toyota Agya telah diberi diskon.

Hal ini terungkap saat Mobil123.com menanyakan langsung kepada marketing Toyota terkait promo yang diberikan selama IIMS 2017 berlangsung. Toyota Agya pun menjadi salah satu mobil yang didiskon hingga Rp 1 juta.

Diskon tersebut tentu bukan satu-satunya promo. Pasalnya Agya pun sudah diberi beragam bonus aksesoris seperti kaca film 3M (samping kanan kiri belakang), talang air serta karpet dasar. Bonus dan diskon tersebut tidak hanya berlaku untuk Agya 1.200 cc saja, namun juga Agya 1.000 cc.

Dengan promo ini maka tidak heran bila masyrakat pengunjung IIMS 2017 di booth Toyota langsung menyerbu mobil LCGC ini. Maklum, umumnya diskon untuk sebuah mobil baru biasanya menjadi ‘tabu’ tersendiri untuk meningkatkan citra dari mobil tersebut.

Jika dilihat sepintas, Agya 1.200 cc dan dan 1.000 cc tidak memiliki perbedaan signifikan. Keduanya telah dilengkapi dengan radiator grille berbentuk trapezoid yang memberi kesan modern. Selain itu, Toyota juga sudah menyematkan lampu projector headlamp with LED light guide sehingga membuat tampilannya semakin apik.

Sementara pada bagian interior, perbedaannya tidak terlalu banyak dibandingkan dengan model yang lama. Meski demikian, Toyota menjamin bahwa jok pengemudi dan penumpang depan kini sudah menggunakan semi bucket sehingga membuat kenyamanan lebih baik.

Perubahan yang paling penting tentunya adalah mesin. Untuk mesin Agya 1.200 cc kini telah dihadirkan guna menjawab kebutuhan pelanggannya di Indonesia. Mesin ini telah dilengkapi dengan teknologi dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 86 hp. 

Sedangkan untuk Agya 1.000 cc, mesinnya kini sudah dilengkapi dengan teknologi VVT-i. Teknologi ini membuat Toyota lebih percaya diri untuk mengklaim bahwa getaran pada kendaraan telah berkurang. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 66 hp.

Dan berikut adalah daftar harga untuk masing-masing tipe.

Agya 1.2 TRD A/T Rp 151,9 juta

Agya 1.2 TRD M/T Rp 138,8 juta

Agya 1.2 G A/T Rp 147,6 juta

Agya 1.2 G M/T Rp 134,6 juta

Agya 1.0 G A/T Rp 144,4 juta

Agya 1.0 G M/T Rp 131,5 juta

Agya 1.0 E M/T Rp 127,6 juta [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang