Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jangan Lewatkan,IIMS 2018 Tinggal 3 Hari Lagi

Berita Otomotif

Jangan Lewatkan,IIMS 2018 Tinggal 3 Hari Lagi

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan berakhir pada hari Minggu, 29 April mendatang.

Menjelang penutupan, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara berharap pengunjung yang datang akan lebih banyak dibandingkan hari-hari sebelumnya. Wajar, karena pada akhir pekan banyak pengunjung yang datang ke IIMS untuk berlibur bersama keluarga.

“Sejauh ini pengunjung IIMS terbilang lebih ramai dibanding tahun lalu, kecuali pada hari Senin, 23 April. Hal ini karena pada Senin saat IIMS tahun lalu itu jatuh pada hari libur,” ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra promosindo.

Optimisme Hendra untuk bisa lebih banyak menarik minat pengunjung memang bukan asal bicara. Pasalnya di salah satu event otomotif terbesar di Indonesia ini diselenggarakan pula sejumlah acara berbeda yang bisa dikunjungi secara gratis oleh pengunjung IIMS 2018.

“Tahun ini, pengunjung IIMS 2018 bisa menikmati juga sejumlah pameran lain seperti Rei Mega Expo 2018 dan Indie Clothing Expo gratis. Kami juga mengundang sejumlah band yang diharapkan juga bisa menarik minat pengunjung,” ungkapnya.

Menurutnya, kedua event tersebut tidak akan mengganggu jalannya IIMS 2018 namun justru akan memberikan keuntungan pada konsumen. Hal ini karena masing-masing event memiliki pasar yang tidak berbeda jauh dengan IIMS.

“Jadi pengunjung IIMS akan lebih diuntungkan karena mereka bisa langsung mendatangi 3 event sekaligus dengan hanya membeli satu tiket saja. Ini kan menarik,” tandasnya.

IIMS 2018 diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 19 – 29 April 2019. Menjelang penutupannya, diperkirakan tingkat kepadatan akan mencapai puncaknya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang