Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Avanza Hanya Didiskon Rp 15 juta

Berita Otomotif

Toyota Avanza Hanya Didiskon Rp 15 juta

JAKARTA – Toyota Avanza dijual dengan diskon Rp 15 juta untuk seluruh tipe, hal ini disampaikan langsung oleh tenaga penjual Toyota kepada Mobil123.com

Meski terbilang standard, namun Ia tidak menampik bahwa kemungkinan akan ada perubahan program saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Sayang, Ia belum bisa menyampaikan program seperti apa yang akan hadir di pameran otomotif tahunan tersebut.

“Kalau sekarang masih standard diskonnya, hanya Rp 15 juta. Tapi saat IIMS nanti sih seharusnya akan lebih besar promonya. Hanya saja memang saya masih belum mendapat informasi promonya seperti apa,” ungkapnya.

Dengan perbedaan promo tersebut, maka bukan tidak mungkin para tenaga penjual akan lebih ‘all out’ di IIMS ketimbang mengejarnya di awal bulan. Apalagi bila melihat bahwa di pameran umumnya pelanggan lebih serius untuk membeli mobil.

Toyota Avanza bermesin 1.300 cc saat ini dijual dengan harga mulai dari Rp 190,5 juta hingga Rp 221,1 juta. Sementara untuk Toyota Avanza Veloz yang dilengkapi dengan mesin 1.500 cc, harganya dijual mulai Rp 215 juta hingga Rp 238,8 juta.

Bagi mereka yang lebih membutuhkan mobil hemat BBM, mesin 1.300 cc bisa menjadi pilihan utama. Memiliki tenaga sebesar 96,5 hp dan torsi mencapai 120 Nm,  Mesin berteknologi dual VVT-i dipastikan lebih irit BBM sekitar 15% dibandingkan versi terdahulu.

Sementara untuk pilihan mesin 1.500 cc dual VVT-i memiliki tenaga sebesar 104 hp dan torsi mencapai 136 Nm. Mesin yang digunakannya saat ini sekitar 20% lebih hemat dibandingkan mesin Toyota Avanza bermesin 1.500cc VVT-i. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang