Berkat Kualitas, Mobil Ini Diganjar Seabrek Penghargaan

Berita Otomotif

Berkat Kualitas, Mobil Ini Diganjar Seabrek Penghargaan

JAKARTA – Toyota Avanza sejak pertama kali dikenalkan pada 2003, telah mengantongi seabrek penghargaan yang membanggakan.

Sebagai pelopor Low MPV di Indonesia, Toyota Avanza telah mendapat tempat istimewa di hati masyarakat dan dijadikan sebagai moda transportasi andalan sehari-hari.

Sebagai pendobrak di kelas MPV tujuh penumpang, Avanza hadir dengan keunggulan fitur keamanan yang lengkap. Mobil dengan sistem gerak roda belakang, menjadi salah satu kunci keberhasilan Avanza selama belasan tahun di Tanah Air.

Penghargaan pertama yang didapat Toyota Avanza diberikan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) pada 2013. Penganugerahan tersebut diserahkan karena penjualan yang mencapai hingga 1 juta unit untuk semua jenis mobil (2004-2013).

Avanza juga meraih penjualan tertinggi selama tujuh tahun berturut-turut (2006-2012). Adapun mobil yang mendapat sebutan sejuta umat ini mengalami pertumbuhan penjualan tertinggi untuk semua kategori jenis mobil.

2011 merupakan momen lahirnya Toyota Veloz. Veloz, varian baru dari mobil sejuta umat tersebut meraih predikat Debut Car of the Year, pada Frost & Sullivan Excellent Awards 2012. Di ajang yang sama, Avanza juga mendapat penghargaan Car of the Year.

Toyota Avanza juga menjadi LMPV dengan nilai jual kembalinya paling tinggi. Mobil ini juga menyandang beberapa penghargaan seperti jumlah anggota komunitas mobil terbanyak, pilihan terbanyak melalui sosial media terhadap merek kendaraan, dan melukis dengan menggunakan ban mobil di atas media seluas 15 m x 20 m, selama lima tahun berturut-turut.

Toyota Avanza juga pernah dianugerahi sebagai mobil dengan jumlah penjualan terbanyak dalam 1 bulan, mobil dengan jumlah pemberitaan tertinggi dari media, mobil MPV low pertama yang dilengkapi transmisi otomatis, mobil MPV low pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi pengereman ABS, dan mendapatkan Top Brand selama 5 tahun berturut-turut.

Melalui seabrek penghargaan yang telah diraih oleh Toyota Avanza maupun Veloz, mobil ini berhasil membuktikan kualitasnya. Sebagai kendaraan yang mampu menampung tujuh orang penumpang yang aman dan nyaman, daya tahan lebih baik, rangka semi monokok yang kuat, pantas saja Avanza selalu menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.##



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual