Toyota Alphard Bekas 2020 Harganya Turun Hingga Rp 95 Juta

Mobil Bekas

Toyota Alphard Bekas 2020 Harganya Turun Hingga Rp 95 Juta

JAKARTA – Harga Toyota Alphard bekas tahun 2020 tipe G turun hingga Rp 95,650 juta dibandingkan harga baru.

Hal ini terlihat dari iklan Focus Motor yang merupakan salah satu dealer rekomendasi Mobil123. Dalam iklan tersebut ditunjukkan bahwa Toyota Alphard bekas tahun 2020 tipe G dijual dengan harga Rp 1,1 milyar. Padahal berdasarkan situs resmi, harga baru dari mobil tersebut dibanderol Rp 1.195.650.000.

Penurunan harga yang signifikan tersebut terbilang menarik karena mobil ini diklaim baru menempuh perjalanan sejauh 8 ribuan km. Tentunya ini menjadi sebuah nilai lebih karena kondisi mobil pun diklaim masih seperti baru.

Toyota Alphard
Selain masih mendapatkan garansi dari Toyota, pelanggan juga dapat memanfaatkan free jasa service hingga tahun 2024 atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Pajak kendaraan juga diklaim masih panjang sehingga pelanggan tidak perlu bingung memikirkan perawatan berkala.

Sejumlah fitur standard kendaraan juga diklaim masih berfungsi dengan baik. Mulai dari Keyless Auto Start Stop Engine, Audio Steer, Wooden Panel, 2TV + 4 Camera + GPS Indonesia, Pilot Seat + Leather Original + Heater Seat, Double Electric Sliding Door, Krey Original Jepang, Sensor Parking, SRS Airbag dan beragam fitur lainnya.

Focus Auto juga menegaskan bahwa mobil-mobil yang Ia jual bukanlah kendaraan bekas tabrak, banjir maupun rental. Mereka juga menjamin surat kendaraan lengkap dan asli. Bila ditemukan bahwa mobil tidak sesuai dengan itu maka uang akan dikembalikan secara utuh.

Tentang Toyota Alphard

Toyota Alphard
Toyota Alphard merupakan salah satu MPV termewah di Indonesia yang sudah mendapatkan banyak respon positif dari masyarakat. Hal ini terbukti dengan tetap banyaknya jumlah penjualan Toyota Alphard selama ini di Indonesia.

MPV mewah yang telah masuk generasi ketiga ini menggunakan grill besar dan menjadi ciri khasnya. Lampu utamanya, telah menggunakan teknologi LED sebanyak empat unit dan terintegrasi lampu kabut atau biasa disebut foglamp.

Interior Toyota Alphard juga sudah didesain sedemikian rupa untuk memastikan kenyamanan bagi penumpangnya. Para penumpang baris kedua dan ketiga dari Alphard juga bisa menikmati hiburan dalam kendaraan melalui LCD monitor 13 inci. Layar ini memiliki fitur koneksi HDMI dan phone mirroring. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar